Lowongan terbit 1 tahun lalu

PT. Royal D'Paragon LandMembuka LowonganStaff Inventory - HR General Affair - Chief Accountant & Finance - Head Auditor - Staff IT Mobile Development - Head Front Office - Head Teknis - Housekeeping - Supporting Manager - General Manager

PT. Royal D’Paragon Land saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  1. Staff Inventory
  2. HR General Affair
  3. Chief Accountant & Finance
  4. Head Auditor
  5. Staff IT Mobile Development
  6. Head Front Office
  7. Head Teknis
  8. Housekeeping
  9. Supporting Manager
  10. General Manager

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul

Deskripsi Pekerjaan

STAFF INVENTORY

  • Bertanggung jawab melakukan update data inventory dilokasi gedung D’paragon secara periodical serta mendokumentasikan dan mengumpulkan semua update data inventori pada setiap gedung Dparagon. Menyajikan data inventaris dengan baik sesuai dengan permintaan dan kebutuhan manager supporting.

HR GENERAL AFFAIR

  • Bertanggung jawab dalam hal menganalisa, mengelola, memelihara seluruh asset perusahaan serta melalukan pengadaan dan pemeliharaan terhadap fasilitas dan jasa mendukung aktivitas operasional.
  • Melakukan semua bentuk perizinan untuk keperluan perusahaan serta berhubungan dengan pihak eksternal.

CHIEF ACCOUNTANT & FINANCE 

  • Bertanggung jawab dalam hal pengelolaan keuangan Operasional Gedung dan Manajemen supaya operasional Gedung dan Manajemen dapat berjalan dengan lancar, tertib dan dapat di pertanggung jawabkan.
  • Bertanggung jawab atas departmen finance dan accountant.

HEAD AUDITOR

  • Bertanggung jawab memastikan dan memeriksa keperluan data diseluruh Divisi PT. Royal D’Paragon Land.
  • Bertanggung jawab memastikan dan memeriksa proses pemeriksaan data yang dilakukan oleh Admin Audit.
  • Bertanggung jawab membuat BA yang berisi hasil pemeriksaan kepada Manager Audit.

STAFF IT MOBILE DEVELOPMENT

  • Bertanggung jawab atas pengembangan fitur aplikasi mobile DParagon dan mengatasi maintenance berkala pada aplikasi, menyediakan API untuk integrasi aplikasi dparagon serta melakukan modifikasi pada database.

HEAD FRONT OFFICE

  • Bertanggung jawab dalam hal mengawasi kinerja seluruh divisi front office baik dalam hal pelayanan, reservasi maupun promosi.

HEAD TEKNIS

  • Bertanggung jawab dalam hal koordinasi seluruh PIC departemen teknis agar masing-masing PIC tersebut dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sesuai dengan Job Desknya masing-masing.

HOUSEKEEPING

  • Bertanggungjawab dalam hal fungsi pekerjaan Pelayanan, Administrasi, Teknis, dan Performa Diri. Koordinasi dengan Cleaning Service melaksanakan Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin (5R) dengan sebaik-baiknya di lingkungan gedung D’Paragon yang sudah ditentukan pembagian area kerjanya sesuai dengan Manual Book masing-masing gedung D’Paragon.

SUPPORTING MANAGER

  • Bertanggung jawab dalam hal pengawasan terhadap kinerja divisi teknis, housekeeper serta cleaning service pada manajemen kost eksklusif D’Paragon

Syarat Pekerjaan

STAFF INVENTORY

  • Pendidikan min D3
  • Usia minimal 25 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai staff inventory
  • Paham dan memahami prosedur pencatatan stok, reinvest, dan pendistribusian barang sesuai kebutuhan perusahaan
  • Memiliki minimal sim c

HR GENERAL AFFAIR

  • Pendidikan min D3 (jurusan hukum/psikologi/manajemen lebih disukai)
  • Usia minimal 30 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai GA
  • Paham dan menguasai perawatan dan maintenance gedung dan aset perusahaan, alur pengurusan pajak gedung, kendaraan dan semua aset perusahaan, membuat anggaran belanja dan realisasinya.
  • Paham dan berpengalaman dalam penyusunan sop perusahaan
  • Memiliki sim a dan mampu mengendarai mobil automatic dan manual.

CHIEF ACCOUNTANT & FINANCE 

  • Usia minimal 30 tahun.
  • Pendidikan min S1 jurusan akuntansi/ finance
  • Wajib memiliki pengalaman min 3 th sebagai leader finance/accountant di hotel.
  • Mahir menggunakan ms.excel.
  • Menguasai penggunaan rekening bank (token, prosedur transfer).
  • Memahami prinsip dasar perpajakan
  • Paham cara mengatur cashflow perusahaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Paham dan menguasai dalam pembuatan/ pengecekan laporan keuangan ataupun RAB.

HEAD AUDITOR

  • Pendidikan min D3 jurusan akuntansi
  • Usia minimal 30 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman min 3 th sebagai auditor senior.
  • Paham dan menguasai sop pemeriksaan audit
  • Memahami prinsip dasar pelaporan keuangan
  • Mampu memberikan rekomendasi/evaluasi terkait data hasil pemeriksaan

STAFF IT MOBILE DEVELOPMENT

  • Pendidikan minimal D3 jurusan teknik informatika.
  • Usia minimal 20 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai mobdev
  • Menguasai bahasa pemrograman React Native
  • Paham Ul / UX
  • Dapat menggunakan API dan GIT

HEAD FRONT OFFICE

  • Pendidikan Minimal D3 (Jurusan Perhotelan)
  • Usia Minimal 30 tahun.
  • Berpengalaman sebagai leader front office hotel minimal 3 Tahun.
  • Menguasai dan mampu menangani reservasi, komplain, serta membuat strategi untuk meningkatkan penjualan.
  • Mampu membuat SOP dan untuk divisi front office, housekeeper, dan cleaning service

HEAD TEKNIS

  • Pendidikan minimal D3 (jurusan teknik listrik/sipil disukai).
  • Usia minimal 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 th sebagai teknisi.
  • Paham dan menguasai teknis perawatan gedung, perhitungan RAB, dan gambar gedung.
  • Menguasai maintenance gedung.
  • Paham dan menguasai kontrak kerjasama vendor

HOUSEKEEPING

  • Pendidikan minimal sma semua jurusan.
  • Pria
  • Usia minimal 20 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai housekeeper
  • Bersedia tinggal di lokasi
  • Tidak buta warna
  • Tidak memiliki penyakit bawaan.

SUPPORTING MANAGER

  • Pendidikan minimal D3 (manajemen perhotelan diprioritaskan)
  • Usia minimal 30 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai manager (di bidang perhotelan atau perawatan gedung lebih disukai)
  • Paham mengenai permasalahan teknis gedung dan SOP houskeeper
  • Menguasai maintenance gedung dan jobdesk housekeeper
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas.

GENERAL MANAGER D’PARAGON JARINGAN KOST EKSKLUSIF

  • Minimal S1 Perhotelan
  • Berpengalaman Menjadi GM di Industri Perhotelan Wajib Minimal 5 Tahun
  • Paham dan Menguasai dalam Menangani Divisi Marketing & Promo, Divisi Engineering, Divisi Front Office, Divisi Accounting & Finance, Divisi Inventory, Divisi HR, Divisi Audit, Divisi Tax, Divisi IT dan Divisi F&B
  • Siap Melakukan Perjalanan Dinas Luar Kota
  • GAJI 2 DIGIT (BONUS TARGET EXCLUDED)
  • DISEDIAKAN MESS (JIKA RUMAH BUKAN DOMISILI JOGJA)

Kirimkan CV ke alamat email yang terlampir

 

Kirim Lamaran

Simpan
Terbit 1 tahun lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X