Lowongan terbit 4 bulan lalu

PT. DRW Corpora Indonesiamembuka lowonganSPV Beauty Center - Hair Stylist - Staff HRD - Frontliner - Office Boy/Office Girl

PT. DRW Corpora Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  1. SPV Beauty Center
  2. Hair Stylist
  3. Staff HRD
  4. Frontliner
  5. Office Boy/Office Girl

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0-4 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • DIY

Deskripsi Pekerjaan

Office Boy/Office Girl

  • Menjaga kebersihan kantor: menyapu, mengepel, mengelap kaca dan meja, serta membersihkan seluruh area kantor
  • Membersihkan area taman serta menyiram taman
  • Memastikan ketersediaan serta menyiapkan snack, air minum, kopi, maupun teh untuk tamu
  • Merapihkan peralatan pantry (gelas, sendok, piring)
  • Memastikan semua sampah yang ada di area kantor sudah dibuang di tempat sampah
  • Membantu dalam persiapan dan sesudah acara kantor baik itu rapat ataupun perayaan

Syarat Pekerjaan

SPV Beauty Center

  • Perempuan
  • Pendidikan minimal D3
  • Minimal usia 25 tahun
  • Berjiwa leadership
  • Terbiasa dengan target
  • Bertanggung jawab atas jalannya operasional Beauty Center
  • Merencanakan strategis rencana kerja
  • Mengelola operasional Beauty Center harian
  • Bertanggung jawab terhadap kunjungan dan retensi pasien

Hair Stylist

  • Minimal lulusan SMK Tata Kecantikan Rambut atau sertifikasi resmi dari lembaga kecantikan
  • Memiliki pelatihan atau sertifikasi dalam teknik hair styling dan perawatan rambut (lebih disukai)
  • Minimal 1–3 tahun pengalaman sebagai Hair Stylist di salon atau klinik kecantikan
  • Berpengalaman dalam menangani berbagai jenis rambut dan teknik styling
  • Menguasai berbagai teknik potong, coloring, smoothing, perming, dan hair styling lainnya
  • Memahami perawatan rambut, seperti hair spa, scalp treatment, dan keratin treatment
  • Mampu memberikan konsultasi pada pelanggan tentang gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kondisi rambut
  • Menguasai penggunaan alat styling seperti hair dryer, catokan, curling iron, dan lainnya
  • Paham standar kebersihan, keamanan, dan perawatan alat kerja
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan profesional
  • Ramah, komunikatif, dan memiliki keterampilan pelayanan pelanggan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim dan mengikuti SOP klinik kecantikan

Staff HRD

  • Laki-laki/Perempuan
  • Min S1 Psikologi, Manajemen, Hukum atau bidang terkait
  • Min 1-2 tahun pengalaman dibidang yang sama
  • Memahami alur rekrutmen, administrasi karyawan, dan pengembangan SDM
  • Paham mengenai UU Ketenagakerjaan dan regulasi perusahaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik dan inisiatif yang tinggi
  • Mampu bekerja mandiri maupun bersama tim

Frontliner

  • Minimal lulusan SMA/SMK, diutamakan D3/S1 di bidang Manajemen, Administrasi, Komunikasi, atau bidang terkait
  • Minimal 1–2 tahun pengalaman sebagai Frontliner, Resepsionis, Customer Service, atau posisi terkait di industri kecantikan, perhotelan, atau retail
  • Berpengalaman dalam menangani pelanggan dan administrasi front office (lebih disukai)
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik
  • Mampu menangani reservasi pelanggan, administrasi klinik, dan pembayaran
  • Menguasai penggunaan sistem komputer dan software administrasi klinik
  • Mampu memberikan informasi layanan kecantikan dan menjelaskan produk kepada pelanggan
  • Memahami standar pelayanan pelanggan dan mampu menangani keluhan dengan baik
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan profesional
  • Ramah, sopan, dan memiliki etika kerja yang tinggi
  • Mampu bekerja dalam tim dan mengikuti SOP klinik kecantikan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift dan di bawah tekanan
  • Bersedia mengikuti pelatihan tambahan terkait layanan pelanggan dan administrasi klinik

Office Boy/Office Girl

  • Pendidikan SMK/SMA sederajat
  • Memiliki pengalaman di bidang OB kantor
  • Sehat jasmani dan Rohani
  • Memahami seputar pengetahuan dasar dalam bidang kebersihan dan perawatan kantor
  • Memiliki attitude yang baik, ramah dan jiwa melayani
  • Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
  • Pengalaman pernah menjadi OB/OG menjadi nilai tambah
  • Penempatan di Yogyakarta

Kirim Lamaran, CV, Ijazah, KTP, dan isi formulir melalui link di bawah. Format Pengiriman: Posisi yang dilamar_Nama Lengkap.

Kirim Lamaran

Simpan
Bagikan
4 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA gambar
x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami