Lowongan terbit 4 bulan lalu
PT. DRW Corpora Indonesiamembuka lowonganSPV Beauty Center - Hair Stylist - Staff HRD - Frontliner - Office Boy/Office Girl
PT. DRW Corpora Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
- SPV Beauty Center
- Hair Stylist
- Staff HRD
- Frontliner
- Office Boy/Office Girl
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0-4 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- DIY
Deskripsi Pekerjaan
Office Boy/Office Girl
- Menjaga kebersihan kantor: menyapu, mengepel, mengelap kaca dan meja, serta membersihkan seluruh area kantor
- Membersihkan area taman serta menyiram taman
- Memastikan ketersediaan serta menyiapkan snack, air minum, kopi, maupun teh untuk tamu
- Merapihkan peralatan pantry (gelas, sendok, piring)
- Memastikan semua sampah yang ada di area kantor sudah dibuang di tempat sampah
- Membantu dalam persiapan dan sesudah acara kantor baik itu rapat ataupun perayaan
Syarat Pekerjaan
SPV Beauty Center
- Perempuan
- Pendidikan minimal D3
- Minimal usia 25 tahun
- Berjiwa leadership
- Terbiasa dengan target
- Bertanggung jawab atas jalannya operasional Beauty Center
- Merencanakan strategis rencana kerja
- Mengelola operasional Beauty Center harian
- Bertanggung jawab terhadap kunjungan dan retensi pasien
Hair Stylist
- Minimal lulusan SMK Tata Kecantikan Rambut atau sertifikasi resmi dari lembaga kecantikan
- Memiliki pelatihan atau sertifikasi dalam teknik hair styling dan perawatan rambut (lebih disukai)
- Minimal 1–3 tahun pengalaman sebagai Hair Stylist di salon atau klinik kecantikan
- Berpengalaman dalam menangani berbagai jenis rambut dan teknik styling
- Menguasai berbagai teknik potong, coloring, smoothing, perming, dan hair styling lainnya
- Memahami perawatan rambut, seperti hair spa, scalp treatment, dan keratin treatment
- Mampu memberikan konsultasi pada pelanggan tentang gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kondisi rambut
- Menguasai penggunaan alat styling seperti hair dryer, catokan, curling iron, dan lainnya
- Paham standar kebersihan, keamanan, dan perawatan alat kerja
- Berpenampilan menarik, rapi, dan profesional
- Ramah, komunikatif, dan memiliki keterampilan pelayanan pelanggan yang baik
- Mampu bekerja dalam tim dan mengikuti SOP klinik kecantikan
Staff HRD
- Laki-laki/Perempuan
- Min S1 Psikologi, Manajemen, Hukum atau bidang terkait
- Min 1-2 tahun pengalaman dibidang yang sama
- Memahami alur rekrutmen, administrasi karyawan, dan pengembangan SDM
- Paham mengenai UU Ketenagakerjaan dan regulasi perusahaan
- Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik dan inisiatif yang tinggi
- Mampu bekerja mandiri maupun bersama tim
Frontliner
- Minimal lulusan SMA/SMK, diutamakan D3/S1 di bidang Manajemen, Administrasi, Komunikasi, atau bidang terkait
- Minimal 1–2 tahun pengalaman sebagai Frontliner, Resepsionis, Customer Service, atau posisi terkait di industri kecantikan, perhotelan, atau retail
- Berpengalaman dalam menangani pelanggan dan administrasi front office (lebih disukai)
- Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik
- Mampu menangani reservasi pelanggan, administrasi klinik, dan pembayaran
- Menguasai penggunaan sistem komputer dan software administrasi klinik
- Mampu memberikan informasi layanan kecantikan dan menjelaskan produk kepada pelanggan
- Memahami standar pelayanan pelanggan dan mampu menangani keluhan dengan baik
- Berpenampilan menarik, rapi, dan profesional
- Ramah, sopan, dan memiliki etika kerja yang tinggi
- Mampu bekerja dalam tim dan mengikuti SOP klinik kecantikan
- Bersedia bekerja dengan sistem shift dan di bawah tekanan
- Bersedia mengikuti pelatihan tambahan terkait layanan pelanggan dan administrasi klinik
Office Boy/Office Girl
- Pendidikan SMK/SMA sederajat
- Memiliki pengalaman di bidang OB kantor
- Sehat jasmani dan Rohani
- Memahami seputar pengetahuan dasar dalam bidang kebersihan dan perawatan kantor
- Memiliki attitude yang baik, ramah dan jiwa melayani
- Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
- Pengalaman pernah menjadi OB/OG menjadi nilai tambah
- Penempatan di Yogyakarta
Kirim Lamaran, CV, Ijazah, KTP, dan isi formulir melalui link di bawah. Format Pengiriman: Posisi yang dilamar_Nama Lengkap.
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan