PT. Gunung Subur Sejahtera Membuka LowonganWaiter & Waitress - Barista - Cook Helper - Event Coordinator Jakarta/ Surabaya - Senior Internal Audit

PT. Gunung Subur Sejahtera adalah Perusahaan teh dan kopi yang inovatif dan berorientasi global, yang dikenal oleh masyarakat luas dan telah memperoleh Sertifikat ISO 9001 dan HACCP (Standar Keamanan Pangan). PT. Gunung Subur Sejahtera saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

  • Waiter & Waitress
  • Barista
  • Cook Helper
  • Event Coordinator Jakarta/ Surabaya
  • Senior Internal Audit

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Sambilegi Lor No. 176C RT 08 RW 55 Maguwoharjo, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

COOK & COOK HELPER

  • Mempersiapkan dan menghasilkan produk makanan sesuai standar resep dan kualitas.
  • Membuat produk sesuai pesanan di captain order dan berdasarkan standar resep yang telah di tetapkan
  • Membuat laporan administrasi penjualan ( inventory ) untuk harian, dan mutasi stock untuk bulanan berdasarkan laporan penjualan ( print out penjualan )
  • Menjaga holding time bahan baku segar dan bahan baku olahan sesuai dengan SOP
  • Menyimpan bahan baku di tempat yang telah ditentukan dan sesuai sistem FEFO.

 BARISTA

  • Menjamin dan mengawasi seluruh operasional outlet sehingga mencapai target sales dan satisfaction customer (kepuasan customer).
  • Bertanggung jawab atas pengelolaan Counter
  • Membuat target Counter
  • Mengontrol dan Memastikan keamanan, kerapian, kebersihan, perlengkapan, peralatan, area serta hal yang terkait dengan operasional.

SENIOR INTERNAL AUDIT

  • Melaksanakan program audit yang telah sesuai dengan standar audit
  • Melakukan audit kantor cabang secara berkala.
  • Menindaklanjuti setiap temuan audit, menganalisa, memberikan saran perbaikan untuk meningkatkan efisiensi dan afektifitas.
  • Membuat dan menyajikan laporan kepada Management selama proses dan selesai audit.
  • Memantau dan membantu target departemen internal audit tercapai.
  • Bertindak obyektif, independent untuk memastikan legalitas dalam mencapai tujuan
  • Mempersiapkan dan melaksanakan Rencana Kerja Audit Internal Tahunan.
  • Menetapkan frekuensi audit, subyek pemeriksaan dan lingkup audit untuk mencapai tujuan audit.
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen resiko sesuai dengan kebijakan perusahaan.

EVENT COORDINATOR 

  • Merancang konsep rencana kerja dari event yang akan diikuti
  • Mengurus berbagai kegiatan administrasi seperti menyusun rincian anggaran, melakukan presentasi, dan pembuatan proposal untuk kepentingan event
  • Bekerjasama dengan setiap divisi, dan berkolaborasi dengan vendor,
  • Berkolaborasi dengan tim untuk membangun ide, konten, rencana untuk setiap program, acara dengan strategi
  • Membuat laporan pertanggungjawaban yang berhubungan dengan event yang telah diikuti
  • Mengimplementasi perencanaan : rencana pelaksanaan, rencana tindakan, daftar periksa di setiap event
  • Bertanggung jawab langsung untuk menyelenggarakan acara sesuai rencana

Benefit:

  1. Gaji Pokok
  2. Uang Makan Harian
  3. Bonus dan Insentif tidak terbatas
  4. BPJS Kesehatan
  5. BPJS Ketenagakerjaan

Syarat Pekerjaan

COOK & COOK HELPER

  • Pendidikan minimal SMA/K bidang F&B Management.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk menciptakan inovasi / variasi menu
  • Memiliki basic pengetahuan untuk membuat menu pembuka hingga penutup.
  • Dapat mempersiapkan makanan berkualitas sesuai dengan kualifikasi perusahaan.
  • Memiliki karakter yang Jujur, Tegas & Disiplin memahami Trend Pasar.
  • Penempatan : seluruh Bistro Kepala Djenggot & Gardoe Express
  • Tidak menahan Ijazah

BARISTA

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA, SMK Tata Boga / Perhotelan/Pariwisata
  • Pengalaman sbg SPG/SPB min.1 th (Freshgraduate dipersilahkan)
  • Berpenampilan menarik, ramah,
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Untuk Penempatan di Outlet Gardoe Express Yogyakarta

SENIOR INTERNAL AUDIT

  • Min. D3 Akuntansi atau Management
  • Pengalaman dibagian internal audit kurang lebih 3 tahun
  • Memiliki kemampuan befikir logis dan analitis yang kuat
  • Memiliki jiwa leadership yang tinggi
  • Mahir mengelola tim untuk mencapai target tim
  • Kreatif dan komitmen tinggi
  • Mahir memberikan rekomendasi strategis untuk perbaikan bisnis organisasi
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik, baik lisan maupun tulisan
  • Mahir mengoprasikan MS. Excel
  • Terbiasa tugas luar kota / luar pulau
  • Memiliki SIM A

EVENT COORDINATOR 

  • Pengalaman minimal 2-3 thn event di pasar GT, MT dan Event marketing di sekolah / kantor.
  • Pengalaman untuk event serbu pasar GT dan MT
  • Menguasai Area Jakarta dan sekitarnya
  • Penempatan di Kantor Cabang Jakarta (Jl. Flamboyant Raya Z/18 Sunter Mas, Jakarta – 14350)
  • Penempatan di Kantor Cabang Surabaya (Jl. Jemur Andayani VIII No.26, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya)

Berkas lamaran yang dibutuhkan

  • Pas foto terbaru
  • Foto copy KTP, KK
  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup
  • Foto copy ijazah terahir
  • Surat pengalaman kerja (optional)

SUBJECT EMAIL : NAMA LENGKAP_POSISI YANG DILAMAR_NOMER WA
HANYA LAMARAN YANG SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPROSES

Kirim Lamaran

  • recruitment@gss.co.id
  • Alamat :
  • Sambilegi Lor No. 176C RT 008/ RW 055 Maguwoharjo, Sleman
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 2 bulan lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X