Lowongan terbit 7 bulan lalu
PT. Catur Berkat Jaya / Toffin Membuka LowonganTrainer - Admin Pajak - Teknisi Kitchen - Product Specialist Kitchen Equipment - Administrator
PT. Catur Berkat Jaya / Toffin saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
- Trainer
- Admin Pajak
- Teknisi Kitchen
- Product Specialist Kitchen Equipment
- Administrator
Ringkasan
- Tingkat Pendidikan :
- SMA/SMK, D3, S1
- Gender :
- Pria/Wanita
- Status Kerja :
- Full Time
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul
Deskripsi Pekerjaan
TRAINER
- Melakukan kelas barista atau customer training
- Membantu mengarahkan pelanggan untuk menentukan produk yg dibutuhkan
untuk coffeeshop, cafe atau restaurant - Membuat dan menyiapkan menu minuman yang diinginkan customer
- Mengupdate menu baru untuk customer
- Menjelaskan kepada customer tentang cara pengoperasian mesin kopi hingga
penggunaan bahan minuman - Menghandel komplain pelanggan berkaitan dengan bisnis FnB
- Membantu customer berkonsultasi bisnis FnB
- Melakukan riset trend pasar guna menambahkan wawasan terutama didunia FnB
ADMIN PAJAK
- Input dan mencetak Faktur Pajak Keluaran.
- Input Faktur Pajak Masukan.
- Menyiapkan data untuk Perpajakan (laporan penjualan, laporan pembelian, biaya)
TEKNISI KITCHEN
- Memeriksa dan melakukan perbaikan dan maintenance untuk Kitchen Equipment.
- Maintain kebutuhan pelanggan.
- Pembuatan laporan
PRODUCT SPECIALIST KITCHEN EQUIPMENT
- Menjaga Hubungan baik dengan industri F&B, seperti:
Hotel, apartemen, restoran, cafe dan institusi lainnya untuk mencapai target pejualan bulanan. - Lebih disukai berpengalaman kerja di bidang F&B atau Salesman yang berhubungan dengan Kitchen.
- Menangani promosi pasar dan produk, panggilan dan kunjungan pelanggan, menegoisasikan penjualan dan menutup pesanan untuk memenuhi kuota penjualan.
- Sanggup menggali potensi pasar Horeka.
- Menawarkan after sales service dan menangani complain customer.
- Bertanggung jawab terhadap proses penjualan sampai dengan proses pembayaran.
- Mencapai penjualan sesuai dengan target yang diberikan.
- Menciptakan hubungan baik dengan relasi
ADMINISTRATOR
- Pembuatan administrasi surat menyurat dan proposal kerjasama.
- Pembuatan laporan harian dan mingguan.
- Support administrasi Gudang / Logistik.
- Bertanggung jawab untuk Kas Kecil & Kas Besar.
- Membuat & memantau laporan aging AR..
- Mempersiapkan tagihan penjualan yang sudah jatuh tempo, meminimalisir
potensi Bad Debt. - Mengolah dan menganalisa data serta membuat laporan yang dibutuhkan Perusahaan
Syarat Pekerjaan
TRAINER
- Pria/Wanita , maksimal 30 tahun
- Minimal pendidikan SMA, lebih disukai D3/SI
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Barista / Bartender / Kitchen
- Memiliki passion di bidang kopi / mixologist / cooking
- Raham dan menguasai dalam mengoperasikan mesin kopi dan
peralatan bar / kitchen equipment - Orientasi Pelayanan Pelanggan (Customer Service Orientation)
- Memiliki komunikasi yang baik
- Memiliki kendaraan kerja sendiri
- Bersedia dinas luar atau bekerja dengan mobilitas tinggi
- Berpenampilan Menarik, Memiliki attitude yang baik
ADMIN PAJAK
- Wanita, Umur Max 28 thn.
- Pendidikan minimal D3 Keuangan/Akuntansi/Perpajakan.
- Memiliki pengalaman di bidang pajak (PPH.PPN), dapat mengoprasikan DJP Online
(diutamakan) - Memahami siklus Akuntansi dan Perpajakan.
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik, teliti dan akurat dalam pengarsipan
berkas Perpajakan. - Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi yang baik dapat bekerja secara
tim maupun individu. - Mampu bekerja secara cepat, teliti, disiplin bertanggung jawab, tepat waktu dan konsisten.
- Mampu mengoprasikan Microsoft Office.
- Diutamakan berdomisili di wilayah Semarang
TEKNISI KITCHEN
- Pendidikan minimal STM/SMK teknik listrik, teknik elektro.
- Memiliki pengalaman sebagai teknisi Kitchen Equipment (Hot/Cold) min 2 thn.
- Memiliki Sim C
- Menguasai daerah yang diapply.
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan
interpersonal yang baik. - Mampu berkerja dalam tim dan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru.
- Bermotivasi tinggi dan mampu berkerja d i bawah tekanan
PRODUCT SPECIALIST KITCHEN EQUIPMENT
- Usia Maksimal 30 Tahun.
- Pendirikan minimal SMK/SMA/D3/ SI (Semua Jurusan)
- Sudah Vaksin.
- Menguasai peta Jateng dan siap bekerja lapangan.
- Penampilan rapi, ramah, bersih dan sopan.
- Pengalaman minimal 2 tahun untuk B2B sales F&B Horeca.
- Pengalaman bekerja perusahaan pejualan product Kitchen Equipment, Chiller dan Chest Freezer.
- Pandai berbicara, inisiatif tinggi cekatan dan tram pil.
- Kemampuan mengoperasikan komputer dan komunikatif.
- Mempunyai Skill analisis yang baik.
- Memiliki database customer yang bisa di tawarkan ke perusahaan.
- Mengutamakan kepuasan pelanggan.
- Dinamis, energik dan pekerja keras.
- Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C (Aktif)
ADMINISTRATOR
- Pria / Wanita, Umur Max 35 thn.
- Diutamakan dari jurusan Administrasi perkantoran.
- Memiliki pengalaman di bidangnya.
- Terbiasa dalam membuat surat menyurat dan proposal kerjasama.
- Mampu bekerja secara cepat, teliti, tepat waktu, dan konsisten.
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office
SUBJEK: POSISI YANG DILAMAR
Kirim Lamaran
- Email :
- hr.toffinproduct.jateng@gmail.com
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan