Lowongan terbit 7 bulan lalu

PT. Catur Berkat Jaya / Toffin Membuka LowonganTrainer - Admin Pajak - Teknisi Kitchen - Product Specialist Kitchen Equipment - Administrator

PT. Catur Berkat Jaya / Toffin saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  • Trainer
  • Admin Pajak
  • Teknisi Kitchen
  • Product Specialist Kitchen Equipment
  • Administrator

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul

Deskripsi Pekerjaan

TRAINER

  • Melakukan kelas barista atau customer training
  • Membantu mengarahkan pelanggan untuk menentukan produk yg dibutuhkan
    untuk coffeeshop, cafe atau restaurant
  • Membuat dan menyiapkan menu minuman yang diinginkan customer
  • Mengupdate menu baru untuk customer
  • Menjelaskan kepada customer tentang cara pengoperasian mesin kopi hingga
    penggunaan bahan minuman
  • Menghandel komplain pelanggan berkaitan dengan bisnis FnB
  • Membantu customer berkonsultasi bisnis FnB
  • Melakukan riset trend pasar guna menambahkan wawasan terutama didunia FnB

ADMIN PAJAK

  • Input dan mencetak Faktur Pajak Keluaran.
  • Input Faktur Pajak Masukan.
  • Menyiapkan data untuk Perpajakan (laporan penjualan, laporan pembelian, biaya)

TEKNISI KITCHEN

  • Memeriksa dan melakukan perbaikan dan maintenance untuk Kitchen Equipment.
  • Maintain kebutuhan pelanggan.
  • Pembuatan laporan

PRODUCT SPECIALIST KITCHEN EQUIPMENT

  • Menjaga Hubungan baik dengan industri F&B, seperti:
    Hotel, apartemen, restoran, cafe dan institusi lainnya untuk mencapai target pejualan bulanan.
  • Lebih disukai berpengalaman kerja di bidang F&B atau Salesman yang berhubungan dengan Kitchen.
  • Menangani promosi pasar dan produk, panggilan dan kunjungan pelanggan, menegoisasikan penjualan dan menutup pesanan untuk memenuhi kuota penjualan.
  • Sanggup menggali potensi pasar Horeka.
  • Menawarkan after sales service dan menangani complain customer.
  • Bertanggung jawab terhadap proses penjualan sampai dengan proses pembayaran.
  • Mencapai penjualan sesuai dengan target yang diberikan.
  • Menciptakan hubungan baik dengan relasi

ADMINISTRATOR

  • Pembuatan administrasi surat menyurat dan proposal kerjasama.
  • Pembuatan laporan harian dan mingguan.
  • Support administrasi Gudang / Logistik.
  • Bertanggung jawab untuk Kas Kecil & Kas Besar.
  • Membuat & memantau laporan aging AR..
  • Mempersiapkan tagihan penjualan yang sudah jatuh tempo, meminimalisir
    potensi Bad Debt.
  • Mengolah dan menganalisa data serta membuat laporan yang dibutuhkan Perusahaan

Syarat Pekerjaan

TRAINER

  • Pria/Wanita , maksimal 30 tahun
  • Minimal pendidikan SMA, lebih disukai D3/SI
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Barista / Bartender / Kitchen
  • Memiliki passion di bidang kopi / mixologist / cooking
  • Raham dan menguasai dalam mengoperasikan mesin kopi dan
    peralatan bar / kitchen equipment
  • Orientasi Pelayanan Pelanggan (Customer Service Orientation)
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Memiliki kendaraan kerja sendiri
  • Bersedia dinas luar atau bekerja dengan mobilitas tinggi
  • Berpenampilan Menarik, Memiliki attitude yang baik

ADMIN PAJAK

  • Wanita, Umur Max 28 thn.
  • Pendidikan minimal D3 Keuangan/Akuntansi/Perpajakan.
  • Memiliki pengalaman di bidang pajak (PPH.PPN), dapat mengoprasikan DJP Online
    (diutamakan)
  • Memahami siklus Akuntansi dan Perpajakan.
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik, teliti dan akurat dalam pengarsipan
    berkas Perpajakan.
  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi yang baik dapat bekerja secara
    tim maupun individu.
  • Mampu bekerja secara cepat, teliti, disiplin bertanggung jawab, tepat waktu dan konsisten.
  • Mampu mengoprasikan Microsoft Office.
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Semarang

TEKNISI KITCHEN

  • Pendidikan minimal STM/SMK teknik listrik, teknik elektro.
  • Memiliki pengalaman sebagai teknisi Kitchen Equipment (Hot/Cold) min 2 thn.
  • Memiliki Sim C
  • Menguasai daerah yang diapply.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan
    interpersonal yang baik.
  • Mampu berkerja dalam tim dan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru.
  • Bermotivasi tinggi dan mampu berkerja d i bawah tekanan

PRODUCT SPECIALIST KITCHEN EQUIPMENT

  • Usia Maksimal 30 Tahun.
  • Pendirikan minimal SMK/SMA/D3/ SI (Semua Jurusan)
  • Sudah Vaksin.
  • Menguasai peta Jateng dan siap bekerja lapangan.
  • Penampilan rapi, ramah, bersih dan sopan.
  • Pengalaman minimal 2 tahun untuk B2B sales F&B Horeca.
  • Pengalaman bekerja perusahaan pejualan product Kitchen Equipment, Chiller dan Chest Freezer.
  • Pandai berbicara, inisiatif tinggi cekatan dan tram pil.
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dan komunikatif.
  • Mempunyai Skill analisis yang baik.
  • Memiliki database customer yang bisa di tawarkan ke perusahaan.
  • Mengutamakan kepuasan pelanggan.
  • Dinamis, energik dan pekerja keras.
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C (Aktif)

ADMINISTRATOR

  • Pria / Wanita, Umur Max 35 thn.
  • Diutamakan dari jurusan Administrasi perkantoran.
  • Memiliki pengalaman di bidangnya.
  • Terbiasa dalam membuat surat menyurat dan proposal kerjasama.
  • Mampu bekerja secara cepat, teliti, tepat waktu, dan konsisten.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office

SUBJEK: POSISI YANG DILAMAR

Kirim Lamaran

  • hr.toffinproduct.jateng@gmail.com
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 7 bulan lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X