Lowongan sudah ditutup

PT. Viapulsa Global Indonesiamembuka lowonganTelesales

PT. Viapulsa Global Indonesia  (Viapulsa) adalah perusahaan layanan jasa convert pulsa ke uang dan e-wallet. Berdiri pada 23 Agustus 2010 silam, Viapulsa pun menjadi pionir jasa convert pulsa pertama di Indonesia yang sudah melayani jutaan customer selama 13 tahun terakhir.

Viapulsa terus berkembang hingga akhirnya memiliki dua kantor yang terdiri dari satu kantor pusat di Madiun dan satu kantor cabang di Yogyakarta.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • 2 - 2,5 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 17 November 2023
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Rejosari II No 64, Ngalalangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY - 55581

Deskripsi Pekerjaan

  • Berinteraksi dengan pelanggan di WhatsApp untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi produk, dan membantu pertanyaan terkait penjualan.
  • Berkomunikasi secara proaktif dan reaktif terhadap pesan pelanggan secara tepat waktu dan profesional.
  • Memahami kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan solusi untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka.
  • Berkolaborasi dengan tim penjualan untuk memelihara prospek, menjawab pertanyaan pra-penjualan, dan memandu pelanggan melalui proses pembelian.
  • Membantu dalam upselling dan cross-selling produk dan layanan yang relevan berdasarkan preferensi pelanggan.
  • Tangani keluhan, keberatan, dan kekhawatiran pelanggan secara efektif, ubah pengalaman yang berpotensi negatif menjadi hasil yang positif.
  • Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, dan umpan balik secara menyeluruh dan akurat dalam sistem CRM.
  • Memberikan laporan rutin tentang tren pelanggan, umpan balik, dan wawasan untuk membantu meningkatkan strategi penjualan.

Syarat Pekerjaan

  • Pendidikan D3/S1 IPK 2,50
  • Bersedia bekerja shifting 24 jam
  • Terbuka untuk semua jurusan dan fresh graduate
  • Mampu mengetik dengan cepat
  • Bersedia dan mampu memahami secara mendalam tentang produk dan layanan Viapulsa untuk memberikan informasi yang akurat kepada pelanggan.
  • Dapat mengoperasikan software CRM dan aplikasi pengiriman pesan.
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal dalam Bahasa Indonesia.
  • Mampu menyerap informasi yang kompleks dan dapat menjelaskan kembali dengan jelas.
  • Pola pikir kolaboratif untuk bekerja secara lancar dengan tim lintas fungsi, termasuk departemen penjualan, pemasaran, dan teknis.
  • Kesediaan untuk memberikan wawasan dan saran untuk meningkatkan proses dan kepuasan pelanggan.
  • Bersedia bekerja secara WFO (Work form office) di Sleman, Yogyakarta.

Kirim lamaran dan CV melalui EMAIL dengan subject “position_name”.

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
1 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami