PT. Analis Teknologi Consula membuka lowonganTalent Acquisition - Asisten Manajer (Mandarin) - Receptionist - Staff IT Support - TFTM - Quality Control dan Pekerjaan Lainnya

PT. Analis Teknologi Consula saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  1. Talent Acquisition
  2. Asisten Manajer (Mandarin)
  3. Receptionist
  4. Staff IT Support
  5. RTFM
  6. Quality Control
  7. Team Leader
  8. Agent Divisi Ecommerce
  9. SPV

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Solo

Deskripsi Pekerjaan

Talent Acquisition

  • Menyusun rencana rekrutmen
  • Pemilihan dan seleksi kandidat
  • Mengelola proses wawancara
  • Negosiasi dan penawaran kerja

Quality Control

  • Menganalisis sentimen untuk meningkatkan kualitas layanan
  • Mengidentifikasi masalah umum pelanggan
  • Meningkatkan pengalaman pelanggan
  • Menstandarisasi proses komunikasi dengan pelanggan
  • Mengevaluasi kinerja agen dan mendapatkan umpan balik pelanggan

SPV Contact Center

  • Memimpin dan mengorganisir team
  • Bertanggung jawab atas report divisi ke klien
  • Menjadi jembatan antara level manajerial dan team operasional
  • Melaksanakan fungsi pengawasan dan menjaga moral team
  • Mengembangkan rencana kerja team

RTFM

  • Monitoring real-time operasional semua layanan yang ada di operasional Contact Center
  • Melakukan pengecekan Attendance, Adherence, dan menemukan
    ketidaksesuaian setiap agent Contact Center
  • Menjalankan action plan/recovery plan saat terjadi peningkatan call
  • Membaca dan menginterpretasikan kondisi real-time dari Reporting Tools per interval
  • Membantu pencapaian target service level per internal maupun daily

Team Leader

  • Monitoring aktivitas harian dari Contact Center Operation
  • Maintain KPI Contact Center (CSAT, FCR, AHT, dll)
  • Memonitoring performance agent dalam divisi
  • Eskalasi dan proses penyelesaian tiket

Asisten Manajer (Mandarin)

  • Menejermahkan dokumen dari Bahasa Mandarin ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya.
  • Membantu komunikasi antara Manager dengan karyawan local dan saat meeting
  • Membantu mengerjakan pekerjaan filling dan administrasi divisi
  • Membantu dan bertanggungjawab langsung kepada Manager
  • Membantu komunikasi Manager dengan klien

Staff IT Support

  • Memantau dan memelihara sistem dan jaringan komputer
  • Meng-install dan mengkonfigurasi hardware, software, dan jaringan
  • Menanggapi masalah dan permintaan layanan secara tepat waktu

Receptionist

  • Menyapa, melayani, dan memberikan informasi kepada pihak yang berkepentingan terkait tujuan yang diinginkan
  • Menjadi jembatan informasi antara pihak manajemen perusahaan dengan tamu tersebut

Agent Divisi Ecommerce

  • Menganalisis dan investigasi tiket komplain dari marketplace platforms
  • Monitoring pengiriman paket sesuai SLA dan feedback ke marketplace platforms
  • Membuat report

Syarat Pekerjaan

Talent Acquisition

  • Pria/wanita berusia maks 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 jurusan Psikologi atau Hukum (lebih disukai)
  • Memiliki pengalaman sebagai talent acquisition min 1 tahun
  • Memahami pola rekrutmen dan training
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

Asisten Manajer (Mandarin)

  • Pria/wanita berusia maks 30 tahun
  • Fresh Graduate
  • Jurusan sastra Mandarin (wajib bisa berbahasa Mandarin)
  • Menguasai Microsoft Office (min. word dan excel)
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

Receptionist

  • Wanita berusia 21-30 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan min D3 (diutamakan jurusan perhotelan/pariwisata)
  • Menguasai bahasa Inggris (min pasif)
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

Staff IT Support

  • Laki-laki berusia maks 28 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai IT Support
  • Bersedia bekerja shifting
  • Memiliki kemampuan dalam konfigurasi mikrotik dan topologi jaringan yang baik (diutamakan)
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

RTFM

  • Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Berpengalaman sebagai RTFM minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja secara Shifting
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

Quality Control

  • Pendidikan min D3/S1 semua jurusan
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreadsheet)
  • Teliti, detail, dan mampu problem solving
  • Memiliki pengalaman sebagai QC terutama di bidang customer service selama 1 tahun
  • Penempatan Solo (Grogol, Sukoharjo)

Team Leader

  • Pendidikan min D3/S1 semua jurusan
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreadsheet)
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis & problem solving
  • Strong leadership and team management skills
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu bekerja secara individu maupun tim
  • Berpengalaman B2B / B2C dan bekerja sebagai TL contact center min 1 tahun
  • Penempatan Solo (Grogol, Sukoharjo)

Agent Divisi Ecommerce

  • Pendidikan min D3/S1 semua jurusan
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreadsheet)
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis & problem solving
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu bekerja secara individu maupun tim
  • Berpengalaman B2B/B2C ecommerce experience menjadi nilai tambah
  • Penempatan Solo (Grogol, Sukoharjo)

SPV

  • Wanita /Laki
  • Pengalaman sebagai supervisor contact center minimal 1 tahun
  • Mengembangkan bawahan langsung dan calon pemimpin Operasional
  • Dukung ESAT dengan bekerja sama dengan AM, WFM, HR, Payroll, dan departemen lain untuk meningkatkan retensi karyawan
  • Memahami KPI Project
  • Penempatan Solo

Kirim lamaran ke Email/link Gform.

More info cek @analisteknologiconsula.com

Kirim Lamaran

Simpan
Bagikan
1 minggu lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami