Lowongan terbit 3 bulan lalu
Perusahaan Mie Mentah Jogjamembuka lowongan Staf Pengiriman - Staf Marketing Lapangan - Staf Admin Online Shop
Perusahaan Mie Mentah Jogja merupakan perusahaan yang bergerak di produsen:
1) Staf Pengiriman (PRIA)
2) Staf Marketing Lapangan (WANITA/PRIA)
3) Staf Admin Online Shop (WANITA)
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK
- Pengalaman :
- 1 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Gondomanan, Kota Jogja, DIY
Deskripsi Pekerjaan
- Bagian pengiriman :mengemudikan sepeda motor untuk mengangkut material dan barang, melaporkan & mencatat seluruh kegiatan perjalanan kepada perusahaan, dan serabutan.
- Marketing lapangan :mengerjakan tugas lapangan berkaitan dengan pemasaran perusahaan untuk mendapatkan calon customer baru dan memfollow-up serta me-maintenance customers serta membuat laporan berkaitan dengan seluruh kegiatan marketing
- Admin Online Shop :pelayanan pelanggan, mengelola platform e-commerce, memberikan informasi terkait produk, memproses pesanan, mengelola pengiriman, mengelola persediaan barang, melakukan pemasaran dan promosi, serta mengelola administrasi
Syarat Pekerjaan
Staf Pengiriman
- Pendidikan Min. SMA/SMK Diutamakan Pria
- Pengalaman Min. 1 th di bidang yang sama
- Umur 20-40 th
- Tinggal di Jogja
- Waktu kerja 07.00 – 15.00 (6 hari kerja & 1 hari libur)
- Siap dengan target dan kerja tim
- Memiliki sim C aktif
- Gaji dibicarakaan saat interview
Marketing Lapangan
- Mampu mengoperasikan komputer dan internet dengan baik
- Menguasai Microsoft office minimal basic
- Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C aktif
- Umur Minimal 25 th
- Pendidikan Minimal SMA/SMK
- Memiliki Pengalaman Minimal 2 tahun di bidang marketing lapangan/sales
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sopan, dan ramah
- Mampu menangani keluhan dan pertanyaan dari pelanggan dengan cepat dan profesional
- Mampu bekerja secara tim dan mandiri
- Memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi
- Siap bekerja dengan target, dibawah tekanan, dan lebih banyak akan bekerja di luar kantor
- Gaji dibicarakaan saat interview
Admin Online Shop
- Mampu mengoperasikan komputer dan internet dengan baik
- Menguasai Microsoft office
- Menguasai Sosial media
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sopan, dan ramah
- Mampu menangani keluhan dan pertanyaan dari pelanggan dengan cepat dan profesional
- Mampu bekerja secara tim dan mandiri
- Memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi
- Waktu kerja 07.00 – 15.00 (6 hari kerja & 1 hari libur)
- Umur 20 – 35 th
- Pendidikan min. SMA/SMK
- Gaji dibicarakaan saat interview
CARA MELAMAR PEKERJAAN
Kirim berkas/dokumen seperti CV, surat lamaran, beserta foto ijazah, foto transkrip nilai, foto KTP, foto SIM C aktif, foto dokumen pendukung seperti surat pengalaman kerja jika ada
KIRIM CHAT KE WA (whatsapp)
Kirim Lamaran
- No. Telepon :
- +6287842309932
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan