Lowongan sudah ditutup

Pelataran Ayem Tentremmembuka lowonganStaf Administrasi dan Komunikasi

Pelataran Ayem Tentrem adalah venue semi-outdoor dengan arsitektur jawa dan taman yang asri: sangat ideal untuk venue wedding, meeting, gathering, pertunjukan dan lain-lain. Kami mencari jiwa muda untuk bergabung sebagai staf administrasi dan komunikasi kami. https://www.instagram.com/pelataranayemtentrem/

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Batas Lamaran :
  • 17 September 2020
  • Lokasi Kerja :
  • Dusun Ringinsari RT 1 /RW 1 Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Administrasi

  • Mengelola administrasi perkantoran & event (kearsipan, MOU, invoice, data klien, surat pemberitahuan, dll)
  • Mengelola administrasi keuangan kas kecil
  • Mengelola media sosial Pelataran Ayem Tentrem (IG, Whatsapp, Facebook)

Komunikasi

  • Follow up pertanyaan-pertanyaan dari klien melalui media sosial (online) atau secara tatap muka (offline).
  • Follow up event baik kepada klien maupun kepada vendor rekanan.
  • Mempersiapkan serta mengikuti rapat persiapan event baik di dalam venue maupun diluar venue.
  • Turut aktif mengembangkan ide atau konsep untuk event maupun marketing.

BENEFIT

  • Gaji Pokok
  • Bonus event
  • Tunjangan dinas luar
  • Libur satu kali seminggu dan hari merah (flexible)
  • THR

Syarat Pekerjaan

  • Laki-laki atau perempuan yang belum menikah.
  • Lulusan D3 atau S1 (dalam penulisan skripsi atau fresh graduates diperbolehkan).
  • Mampu menunjukkan kompetensi atau pengalaman dalam deskripsi pekerjaan yang akan dilamar.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang tinggi dan kreatif.
  • Jujur, teliti, pekerja keras, mampu bekerja secara mandiri maupun secara tim.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan perangkat lunak perkantoran (Microsoft Word, Excel, Powerpoint, Google Suite).
  • Aktif dalam sosial media (IG & Facebook).
  • Diprioritaskan: Memiliki pengalaman di bidang event management & marketing.
  • Bersedia bekerja di kantor dengan waktu yang flexible menyesuaikan event yang berlangsung. – Waktu kerja normal pukul 08:00 s/d 16:00.

Kirim lamaran ke nomor whatsapp dengan mengirimkan berkas persyaratan:

  • Foto close up
  • Foto KTP
  • Curriculum Vitae (CV) atau riwayat pekerjaan
  • Sertifikat Pelatihan dan Piagam Penghargaan jika ada
  • Bersedia mengisi formulir pendaftaran yang akan diberikan lewat whatsapp

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
4 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami