Lowongan terbit 9 bulan lalu

PT. Gawe Becik Nadhah Anugrah (GENAH) Membuka LowonganSPV Organization and People Development Specialist

PT. Gawe Becik Nadhah Anugrah (GENAH) adalah perusahaan pemasaran melalui Digital Marketing (Faceboook Ads, TikTok Ads dan Google ads) yang sedang bertumbuh sangat cepat di Yogyakarta, membutuhkan segera tim handal sebagai SPV Organization and People Development Specialist.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Mesjid Jogokaryan MJ III/669 RT 40 RW 11, Mantrijeron, Kota Jogja, DIY

Deskripsi Pekerjaan

  • Meninjau struktur organisasi serta menyusun rekomendasi perbaikan dan grand desain pengembangan organisasi.
  • Melakukan analisis jabatan serta menyusun output turunannya (]ob Identification & Evaluation, Workload Analysis, Job Description & Specification, dan Job Enrichment/ Enlargement)
  • Menguasai mekanisme implementasi dan monitoring dari Intervensi Psikologi
  • Meninjau dan menyusun ulang kamus kompetensi (teknis dan perilaku)
  • Melakukan perbaikan sasaran mutu serta siklus pelatihan (TNA hingga KPI/PA) untuk mencapai pemenuhan kompetensi dan budaya kerja perusahaan
  • Mendesain, menjalankan, dan mengawasi skema pengembangan karir karyawan (Mutasi/Rotasi, Promosi, dan Demosi)
  • Merancang turunan Visi dan Misi perusahaan dalam budaya kerja perusahaan.

Syarat Pekerjaan

  • Pendidikan min. Sarjana Psikologi lebih disukai Profesi Psikolog
  • Pengalaman min. 2 tahun dalam bidang Pengembangan Karir dan Organisasi
  • Berpengalaman dalam penyelenggaraan “Management Trainee Program”
  • Mampu menyusun kamus kompetensi (teknis dan perilaku) serta menyusun implementasi turunannya.

Kirim CV dan Portofolio dengan subject (Posisi_Nama) melalui EMAIL atau daftar langsung melalui FORMULIR WEB pada link yang tertera.

Kirim Lamaran

Simpan
Terbit 9 bulan lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X