Lowongan sudah ditutup

PT. Teleperformance IndonesiaMembuka LowonganSocial Media Content Moderator - Banking English Customer Success Specialist

Teleperformance is one of the Global Leading company that works in Customer service and Call Center. Teleperformance in Indonesia, established in 2003. For over 40 years (Teleperformance Global), Teleperformance, the global leader in customer experience management, has been connecting customers with the world’s most successful companies.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • 2 - 3 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 30 Mei 2022
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Magelang 18 No.6, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Sleman, DIY - 55284

Deskripsi Pekerjaan

Social Media Content Moderator :

  • Melakukan evaluasi dan monitoring terhada dan konten iklan sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Menavigasi dan meninjau gambar, video, akun dan konten berbasis teks secara visual
  • Memndaklanjuti pelanggaran dan kebijakan klien yang berlaku
  • Mempertahankan kualitas konten dalam setiap kasus yang diulas

Banking English Customer Success Specialist :

  • Menjawab telepon masuk, chat dan merespon email.
  • Menangani pertanyaan pelanggan melalui email dan Media
  • Memberikan Informasi tentang produk dan layanan kepada pelanggan.
  • Mengidentifikasi dan eskalasi masalah prioritas
  • Mendokumentasikan semua Informasi panggilan berdasarkan SOP.
  • Menyelesaikan semua panggilan.
  • Melakukan pembaharuan data pelanggan pada komputer.
  • Melakukan survei pelanggan untuk memastikan tingkat Layanan pelanggan.

Syarat Pekerjaan

Social Media Content Moderator :

  • Minimal D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki keterampilan mengelola media sosial dan mampu mempelajari hal baru dengan cepat
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama/ berpengalaman menavigasi situs internet termasuk media sosial
  • Memahami dan mengerti Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Memiliki pengetahuan luas tentang berita-berita terkini (baik didalam maupun dilar negri)
  • Fleksibel, mudah beradaptasi, dan dapat bekerja mandiri
  • Siap bekerja dengan sistem shifting
  • Tidak memiliki phobia apapun (khususnya ketika menonton video)

Banking English Customer Success Specialist :

  • Minimal pendidikan D3 semua Jurusan
  • IPK minimal 2.75
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di Call Center (Inbound, Outbound, dan menangani media Sosial).
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk mendaftar.
  • Mampu berbicara bahasa Inggris (Aktif).
  • Bersedia bekerja dalam jadwal shift termasuk akhir pekan dan libur nasionaL
  • Memiliki pengalaman marketing minimal 2 tahun (lebih disukai).
  • Memiliki pengalaman sales kartu kredit minimal] tahun (lebih disukai).
  • Memiliki smiling voice, serta mampu berkomunikasi dengan balk, sistematis, dan mudah dimengerti
  • Memiliki kecepatan mengetik minimal 60 Word Per Minute (WPM) / Kata Per menit (KPM)
  • Diutamakan laki-laki
  • Terbuka untuk Difabel

Formulir WEB :

https://www.jobstreet.co.id/id/job/3839455

https://www.jobstreet.co.id/id/job/3839452

Kirim Lamaran

Simpan
Terbit 2 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X