Elang Perkasa Groupmembuka lowongan Sales - Asisten COO - Project Administrator Specialist - Staf Mandor Gudang - Representative Officer

Elang Perkasa Group saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  • Sales
  • Asisten COO
  • Project Administrator Specialist
  • Staf Mandor Gudang
  • Representative Officer

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • DIY & Luar DIY

Deskripsi Pekerjaan

SALES

  • Melakukan penawaran dan penjualan produk
  • Melakukan penagihan pembayaran
  • Handle komplain pelanggan

BENEFIT

  • Jenjang karir
  • Gaji pokok + Insentif
  • Tunjangan Transportasi & Makan
  • Tunjangan komunikasi
  • Asuransi Kesehatan
  • Fasilitas Motor dan HP
  • Uang saku selama training

Syarat Pekerjaan

SALES

  • Usia maks. 35 tahun
  • Memiliki SIM C & Berjiwa Petualang
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berorientasi pada target
  • Bersedia ditempatkan di luar kota sesuai kebutuhan perusahaan
  • Menyukai tantangan, pekerja keras, disiplin, jujur, dan komunikasi yang baik
  • PENEMPATAN
    • Gudang Purwokerto (Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara)
    • Area Soloraya dan Pacitan
    • Area Cabang Jogja:
    1. Depo Bantul (Yogyakarta, Bantul, Kulonprogo)
    2. Depo Sleman
    3. Depo Gunungkidul
    4. Depo Kebumen (Kebumen, Purworejo)

ASISTEN COO (Asisten Chief Operating Officer)

  • Wanita, usia max 29 tahun
  • Pendidikan min S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan/Jurusan yang relevan
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidang audit keuangan
  • Keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan :
    1. Paham mengenai neraca, rugi laba dan cashflow
    2. Bersedia menyesuaikan jam kerja dan mengikuti semua agenda COO, baik dalam dan luar kota
    3. Berupaya keras untuk memahami objektif, instruksi dan keputusan COO
    4. Mampu mengusulkan rencana mitigasi dan bersikap proaktif dalam mendukung kepentingan COO
    5. Mampu bekerja dalam tenggat waktu terbatas/mendadak dan memiliki kemampuan mengorganisir serta selalu mengefektifkan waktu, tugas dan diri sendiri,
    6. Mampu berkomunikasi baik dengan semua pihak, memiliki orientasi pada detil, cekatan, dan pengalaman dalam mengatur tugas, orang dan kegiatan.
    7. Mampu membuat materi presentasi perusahaan, mengurus dokumen penting (internal & eksternal) perusahaan serta transparan dalam mempertanggungjawabkan proses dan hasil kerjanya.
    8. Mampu beradaptasi dengan baik dalam ragam lingkungan kerja (kantor dan lapangan) dengan berorientasi pada tepat hasil dan proses yang benar.
    9. Berorientasi tinggi dan mampu menjaga kerahasiaan perusahaan
    10. Lebih disukai memiliki kemampuan minimal 2 Bahasa Asing (English dan atau Mandarin)
  • Penempatan Kantor Pusat Kab. Karanganyar, Jawa Tengah

PROJECT ADMINISTRATOR SPECIALIST

  • Usia 23 – 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (Jurusan Teknik Sipil lebih disukai)
  • Keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan :
    1. Mampu mengorganisir tugas dan pekerjaan baik diri sendiri maupun orang lain termasuk bekerja bersama tim
    2. Mampu proaktif dalam lingkup pekerjaannya dan mengusulkan solusi atas kendala, dan pertanggungjawaban atas sumber daya yang dipercayakan perusahaan kepadanya
    3. Mampu bekerja dalam tenggat waktu terbatas (diluar jam kerja normal) dan memiliki kemampuan mengorganisir serta selalu mengefektifkan waktu, tugas dan diri sendiri
    4. Bersedia menguasai dengan cepat setiap proses pekerjaan bertahap-berkelanjutan sesuai kebutuhan proyek, baik sebelum-sedang-pasca proyek aktif (kurva S)
    5. Memiliki semangat berkarir yang tinggi yang sesuai dengan objektif perusahaan dan berani menempa diri untuk mempelajari hal baru terkait bisnis proses proyek
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota dan jam kerja proyek
  • Penempatan di Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah

STAF MANDOR GUDANG

  • Pria, Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Berpengalaman min. 1 tahun (Lulusan baru diperbolehkan melamar)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (khususnya Word dan Excel)
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan terkait sistem dan cara melakukan perawatan aset gudang (Forklift, Crane)
  • Lebih disukai Memiliki SIO Forklift
  • Lebih disukai memiliki SIM A & SIM C
  • Jujur, teliti, disiplin, cekatan, suka tantangan
  • Bersedia ditugaskan ke gudang cabang lain yang dimiliki perusahaan
  • Bersedia menginap di gudang (disediakan Mess)
  • PENEMPATAN
    • Gudang Pusat, Kebakkaramat, Kab. Karanganyar
    • Gudang Sukowati, Kab. Sragen
    • Gudang Kalasan, Kab. Sleman

REPRESENTATIVE OFFICER

  • Pria/Wanita usia maks. 35 tahun
  • Memiliki SIM C & Berjiwa Petualang
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang terkait
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berorientasi pada target
  • Bersedia ditempatkan di luar kota sesuai kebutuhan perusahaan
  • Menyukai tantangan, pekerja keras, disiplin, jujur, dan komunikasi yang baik
  • PENEMPATAN : Depo Bantul (Yogyakarta, Bantul, Kulon Progo, Sleman)

Subjek: POSISI – Nama Lengkap

GRATIS! TIDAK DIPUNGUT BIAYA

Kirim Lamaran

  • karir@elangperkasagroup.com
  • No. Telepon :
  • +6282138505153
Simpan
Bagikan
3 minggu lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami