Lowongan terbit 6 bulan lalu

Bukit Omah Sedayu membuka lowonganSales Admin - Administrasi & Customer Relation

Bukit Omah Sedayu adalah sebuah kawasan perumahan yang dikembangkan oleh PT Izpal Investama Properti dengan total sekitar 200 unit rumah.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Sedayu, Bantul, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Sales Admin

  • Melakukan aktivitas administrasi sales dan marketing unit perumahan
  • Melakukan planning dan report berkala

Administrasi & Customer Relation

  • Bertanggung jawab untuk mempersiapkan seluruh dokumentasi yang berhubungan dengan Account Receivable yang mencakup, follow up data Customer, term of payment, sales journal, AR journal, outstanding balance, AR Aging report, AR Reconciliation untuk memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut dilaporkan dengan akurat dan tepat waktu.

Syarat Pekerjaan

Sales Admin

  • Memahami administrasi database marketing
  • Lebih diutamakan memiliki database konsumen
  • Menguasai area Jogja dan sekitarnya
  • Memiliki jaringan luas
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Lebih diutamakan memiliki SIM A&C
  • Domisili Yogyakarta

Administrasi & Customer Relation

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (diutamakan)
  • Memiliki pengalaman dibidang administrasi konsumen 1-2 tahun
  • Memahami mengenai Daily Outstanding AR & Bad Debt
  • Fasih dalam mengoperasikan microsoft word & administrasi logbook form keuangan
  • Familiar dengan software Microsoft Excel
  • Jujur, teliti, mampu bekerja dibawah tekanan

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
6 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x