Lowongan terbit 3 tahun lalu
Deepublish Groupmembuka lowonganPelayanan Mitra - Sales Representative - Customer Care Consultant - Customer Service
Deepublish Group saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
- Pelayanan Mitra (Deepublish)
- Sales Representative (Deepublish)
- Customer Care Consultant (AutoImun Care)
- Customer Service (Diera)
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Kota Jogja, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Pelayanan Mitra (Deepublish)
- Menghubungi dan meyakinkan calon mitra untuk bergabung sebagai mitra Penerbit Deepublish
- Mengajak dan memotivasi mitra untuk terus aktif memasarkan produk dan layanan Penerbit Deepublish
- Memastikan mitra mendapatkan materi rutin baik softskill maupun hardskill agar mitra terus aktif dan produktif
- Melayani dan menjawab pertanyaan dari mitra yg datang dr WA, telepon, email
- Menghitung dan memastikan pembayaran bagi hasil mitra sesuai dengan waktu yang telah ditentukan
- Meminta saran, rekomendasi, dan masukan dari mitra terhadap peningkatan kualitas pelayanan dan produk deepublish
Sales Representative (Deepublish)
- Mencari dan membuat daftar proeyek tender pengadaan buku yang bersumber di INAPROC, SIRUP, maupun situs pengadaan buku pemerintah lainya
- Menyiapkan berkas penawaran yang dibutuhkan untuk pengajuan proyek tender pengadaan buku pemerintah
- Berkomunikasi secara langsung baik tatap muka, telpon, whatsaapp, maupun email dengan keyperson instansi yang mengadakan proyek
- Mencari kontak keyperson instansi pemerintah, kampus, sekolah, yayasan, maupun perusahaan yang berpeluang mengadakan proyek pengadaan buku
- Membuat proposal pengadaan buku
- Mengajukan dan melakukan presentasi proposal pengadaan buku secara langsung ke instansi pemerintah, kampus, sekolah, yayasan, maupun perusahaan
- Menghubungi kontak keyperson yang didapatkan untuk perkenalan, mengajukan kunjungan dan penawaran proposal pengadaan buku
- Melakukan negoisasi dengan mitra penyedia maupun keyperson yang mengadakan proyek pengadaan buku
- Meaintance instansi pemerintah, kampus, sekolah, yayasan, maupun perusahaan yang telah mendadakan pengadaan buku melalui Penerbit
Customer Care Consultant (AutoImun Care)
- Menjelaskan dan mempresentasikan produk obat herbal PT Autoimun Care Indonesia dan
meyakinkan calon konsumen untuk membelinya
- Melayani calon konsumen dan konsumen langganan, baik dengan tatap muka, telepon,
WA dan video call
- Mencatat dan memantau rutin perkembangan kesehatan konsumen hingga
konsumen betul-betul sembuh dari penyakitnya
- Melaporkan hasil pantauan, menganalisis, dan membuat rekomendasi baik dari gaya
hidup, pola makan, pola istirahat, serta penggunaan obat untuk mempercepat
proses penyembuhan
- Meminta masukan, saran, dan rekomendasi dari konsumen terhadap pelayanan dan kualitas produk PT Autoimun Care Indonesia
Customer Service (Diera)
- Menghubungi dan menjelaskan tentang produk kecantikan kepada calon
konsumen B2B (Business to Business) maupun B2C (Business to Consumer),
baik bertatap muka, telepon, WA dan email
- Mencari dan menginput data kontak B2B (Business to Business) meliputi star
seller marketplace, seller online shop instagram/facebook/twitter
- Menghubungi data kontak yang ada untuk dilakukan dealing kerjasama penjualan B2B
- Menghubungi data kontak yang ada untuk dilakukan penawaran penjualan produk ke B2C melalui telepon/chat
- Melayani dan mendampingi pendaftaran reseller maupun pembelian produk dari
reseller dan customer
- Melakukan pencatatan stok barang, pencatatan penjualan, pencatatan optimasi reseller, serta laporan akhir bulan
- Melakukan closing penjualan produk
- Melakukan pengiriman pesanan melalui partner logistik
Syarat Pekerjaan
Pelayanan Mitra (Deepublish)
- Diutamakan lulusan minimal D3/S1 jurusan Ilmu Komunikasi, Pemasaran, Public Relation
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pelayanan konsumen selama 3 tahun
- Memiliki IPK 3.0 (negeri) atau 3.5 (swasta)
- Sholeh, sholehah, pekerja keras, mandiri, dewasa, emosi stabil,
komunikatif, niat bekerja mencari nafkah untuk keluarga, sabar, cermat, terampil cerdas
- Penempatan : Yogyakarta
- REGISTER NOW AT www.penerbitdeepublish.com
atau kirim berkas lamaran lengkap ke alamat email career@deepublish.co.id
Sales Representative (Deepublish)
- Diutamakan lulusan minimal D3/S1 jurusan Ilmu Komunikasi, pemasaran, Public Relation
- Diutamakan berpengalaman di bidang pelayanan konsumen lebih dari 3 tahun
- Memiliki IPK 3.0 (negeri) atau 3.5 (swasta)
- Sholeh, sholehah, pekerja keras, mandiri, dewasa, emosi stabil, komunikatif, niat bekerja mencari nafkah untuk keluarga, sabar, cermat, terampil cerdas
- Penempatan: Yogyakarta
- REGISTER NOW AT www.penerbitdeepublish.com atau kirim berkas lamaran lengkap ke alamat email career@deepublish.co.id
Customer Care Consultant (AutoImun Care)
- Diutamakan lulusan minimal D3/S1 jurusan kedokteran, kesehatan,
kebidanan, keperawatan, kesehatan masyarakat
- Diutamakan berpengalaman di bidang pelayanan konsumen lebih dari 3 tahun
- Memiliki IPK 3.0 (negeri) atau 3.5 (swasta)
- Sholeh, sholehah, pekerja keras, mandiri, dewasa, emosi stabil, komunikatif, niat bekerja mencari nafkah untuk keluarga, sabar, cermat, terampil cerdas
- Penempatan: Yogyakarta
- Register Now At www.career.penerbitdeepublish.com
atau kirim berkas lamaran lengkap ke
alamat email recruitment.aici@gmail.com
Customer Service (Diera)
- Diutamakan lulusan minimal D3/S1 jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relation Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Indonesia, dan jurusan terkait
- Diutamakan berpengalaman di bidang pelayanan konsumen lebih dari 3 tahun
- Memiliki IPK 3.0 (negeri) atau 3.5 (swasta)
- Sholeh, sholehah, pekerja keras, mandiri, dewasa, emosi stabil, komunikatif, niat bekerja mencari nafkah untuk keluarga, sabar, cermat, terampil cerdas
- Penempatan: Yogyakarta
- Register Now at www.career.penerbitdeepublish.com
atau kirim berkas lamaran lengkap ke
alamat email recruitment.diera@gmail.com
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan