Lowongan terbit 1 tahun lalu

PT. Global Teltech IndonesiaMembuka LowonganLive Chat Agent - Live Chat Leader - Supervisor - Operational Staff

PT. Global Teltech Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai PT. Global Teltech Indonesia.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 40 tahun
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • 2,2 - 3 Juta
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Ringroad Timur no. 58, Sunten, Sorowajan, Bantul, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Benefit :

1. Live Chat Agent :

  • Gaji Pokok
  • THR
  • Tunjangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Reward Performa
  • Tunjangan Shift Malam
  • 5 Hari kerja

2. Live Chat Leader :

  • Gaji Pokok
  • THR
  • Tunjangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Reward Performa
  • Tunjangan Shift Malam
  • 5 Hari kerja

Supervisor :

  • Gaji Pokok
  • Jenjang Karir
  • Tunjangan BPJS Ketenagakerjaan
  • Tunjangan BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Lembur
  • Reward Project
  • 5 Hari Kerja

Operational Staff :

  • Gaji Pokok
  • THR
  • Tunjangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Tunjangan Lembur
  • Peluang pengembangan karir
  • Kesempatan untuk mengupgrade soft skill di bidang contact center

Working period starts at May, 9th 2022

Penempatan Yogyakarta

Syarat Pekerjaan

Live Chat Agent :

  • Maximal 28 Tahun
  • Pendidikan Min SMA (Fresh Graduate are Welcomed)
  • Slap Berkerja shifting 24 jam
  • Menguasai komputer (Ms. Office, networking, internet)
  • Komunikatif dan Mudah Beradaptasi
  • Percaya diri dan expert analisis

Live Chat Leader :

  • Maximal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Siap Bekerja Shifting 24 jam & WFO
  • Merniliki pengalaman kerja di bidang Customer Service / Contact Center min 1 tahun
  • Ahli Bidang KomPuter MS Office Experience & Excel serta paham “database reporting tools” “Action Plan” y an g kuat & memiliki interpersonal
  • Mernilik
  • Berjiwa Leadership yang kuat/terampil dan memiliki skills yang terbukti pengetahuan manajemen kinerja secara konsisten agar memenuhi KPI dan tugas sebagai Team Lead.

Supervisor :

  • Pria, max. 40 tahun
  • Minimal Si
  • Diutamakan berpengalaman sebagai Team Leader Customer
  • Service/Customer Relation/ Contact Center selama 2 th.
  • Menguasai komPuter (Ms. Office, networking, internet)
  • Strong leadership, good communication skill, administrative skill
  • Mampu bekerja dengan deadline
  • MamPu memecahkan masalah dan analisis sert balk a inovatif
  • Memiliki komunikasi dan interpersonal embangan tim yang
  • Mampu membuat perencanaan dan peng Customer Service yang efektif & eftsiens

Operational Staff :

  • Pria/Wanita Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 Freshgraduate are Welcome (Diuta-makan Managemen. IT & Hukum)
  • Memahami dunia pelayanan di bidang contact cente
  • Suka menangani hal-hal yang berhubungan dengan administrasi, data processing, atau online research
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dengan pihak-Pihak terkait, dengan semangat teamwork yang baik
  • Dapat mengoerasikan komputer, termasuk Microsoft Word, Excel. dan PowerPoint
  • ¬†Teliti dalam bekerja, mengerti cara kerja sistem, dan taat dengan deadline
  • Bersedia Shifting WFO 24 Jam
  • Kreatif & Proaktif

Kirim Lamaran

  • info@globalteltech.id
  • Nomor Telepon :
  • +6281228536835
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 1 tahun lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X