Lowongan sudah ditutup

CV. Sukses Sejati Computama (Els Computer)membuka lowonganInternal Audit - Pengawas Proyek - Sales Counter

CV. Sukses Sejati Computama (Els Computer) adalah Pusat toko Laptop & Komputer yang berdiri sejak Th.1997 di Yogyakarta dan sudah memiliki cabang di 3 kota besar yaitu:

  • Internal Audit
  • Pengawas Proyek
  • Sales Counter

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • 1,8 - 3,5 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 15 Juli 2023
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. C Simanjuntak No.38, Kota Jogja, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Pengawas Proyek

  • Bertanggung Jawab terhadap jalanya proyek pembangunan & perbaikan milik perusahaan mulai dari proses awal hingga selesai, membuat jadwal pekerjaan, pembuatan kurva S, membuat gambar dengan Autocat dan sejenisnya, membuat RAB, paham akan perijinan pembangunan, paham akan gambar kerja, paham struktur bangunan

Sales Counter

  • Bertanggung Jawab terhadap proses penjualan computer & laptop sesuai target yang sudah ditentukan, melayani customer dengan baik, memberikan penjelasan & masukan kepada customer, menjelaskan spesifikasi produk.

Syarat Pekerjaan

Pengawas Proyek

  • Pria mak.35 Th
  • Pendidikan Min D3/S1 Teknik sipil/Arsitektur
  • Siap keluar kota
  • Menguasai computer MS Office & Autocat
  • Mampu menganalisa gambar & RAB dari konsultan, pengalaman dibidangnya Min. 3 Tahun,
  • Domisili & penempatan Yogyakarta
  • Rentang Gaji  : Rp.2500.000,- s/d Rp.3.500.000,- (BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan, THR, Tunjangan Perjalanan Dinas)

Sales Counter

  • Pria/Wanita mak.35 Th
  • Pendidikan SMU/SMK
  • Menguasai computer min  MS Office
  • Pengalaman dibidang sales Min. 1 tahun (dibidang computer lebih baik)
  • Siap untuk kerja sistem shift
  • Domisili & penempatan Yogyakarta
  • Rentang Gaji  : Rp.1.800.000,- s/d Rp.2.500.000,- (BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan, THR, Bonus)

Internal Audit

  •  Pria/Wanita mak.35 Th
  • Pendidikan Min D3 Akuntasi, Siap keluar kota/cabang
  • Menguasai computer MS Office
  • Menguasai rumus Excel seperti vlookup,hlookup & Pivot
  • Mampu menganalisa/olah data
  • Mampu menyusun & menganalisa hasil temuan
  • Mampu membuat Plan kerja Audit
  • Mampu mempresentasikan hasil/laporan Audit dengan baik, pengalaman dibidang Audit 1 – 2 Tahun, Domisili & penempatan Yogyakarta
  • Rentang Gaji: Rp.2.300.000,- s/d Rp.3.000.000,- (BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan, THR, Tunjangan Perjalanan Dinas, Bonus)

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
11 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x