Lowongan terbit 1 tahun lalu

CV. Prospek Mitra Abadi (Propana Reload)Membuka LowonganDigital Marketing - Marketing - Customer Service - Admin

CV. Prospek Mitra Abadi (Propana Reload) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan telekomunikasi meliputi penjualan pulsa, layanan internet, dan e-billing. Propana Reload memberikan solusi untuk mempermudah kebutuhan masyarakat dalam layanan pembayaran yang mudah, aman, cepat dan terpercaya. Serta memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk mendapatkan bisnis yang mudah tanpa resiko dengan modal yang sangat terjangkau.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • 2 - 4 Juta
  • Lokasi Kerja :
  • Ruko Munsen, Jl. Tambakan No.11 (A11, Karangwatu, Sedayu, Kec. Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56412

Deskripsi Pekerjaan

Digital Marketing

  • Melakukan pemasaran, periklanan, dan promosi produk Propana Reload menggunakan media digital untuk mencapai tujuan perusahaan.

Marketing

  • Melakukan penjualan produk Propana Reload baik secara retail maupun korporasi.

Customer Service

  • Melakukan layanan kepada pelanggan baik online maupun offline, baik informasi mengenai produk maupun keluhan pelanggan.

Note:
*Terdapat fasilitas mess karyawan yang disediakan oleh perusahaan.

Syarat Pekerjaan

Digital Marketing

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 3,25
  • Usia 21-30 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai digital marketer
  • Memahami SEM/SEO, Google Analytics, Google Trend, Keyword Planner, Ads Studio, Search Console, Page Speed Analysis, and FB Ads Manager (sebagai nilai tambah)
  • Memahami platform digital marketing (Google Ads, FB Ads, IG Ads, Tiktok Ads, dll) (diutamakan)
  • Memiliki pengetahuan desain grafis (opsional)
  • Memiliki kemampuan copywriting
  • Berpenampilan rapi dan sopan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik

Marketing

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Usia 21-30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang telekomunikasi/provider
  • Berpenampilan rapi dan sopan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik

Customer Service

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman ± 1 tahun sebagai customer service (opsional)
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office (diutamakan)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik dan efektif
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Admin

  • Wanita
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
  • IPK minimal 3,25
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai administrasi (optional)
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Ms. Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik
  • Sanggup libur selain hari minggu
  • Sanggup dibawah tekanan

Kirim Lamaran

Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 1 tahun lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X