PT. Sigma Digital Nusantaramembuka lowonganCustomer Service Online - Team Leader Customer Service Acquisition - Quality Assurance CRM -Content Strategy - Content Writer dan Pekerjaan Lainnya

PT. Sigma Digital Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak dibidang digtal marketing untuk produk herbal. Saat ini kami membutuhkan anak-anak muda yang menyukai tantangan serta minat belajar yang tinggi.

Saat ini sedang membuka lowongan kerja :

  • Customer Service Online
  • Team Leader Customer Service Acquisition
  • Quality Assurance CRM
  • Content Strategy
  • Content Writer
  • Social Media Optimization
  • Senior Staff Research & Development
  • Product Manager
  • Team Leader Tax

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Babaran Gang III Tahunan Umbulharjo, Kota Jogja, DIY - 55167

Syarat Pekerjaan

Customer Service Online

  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/K
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Mudah beradaptasi dan inisiatif
  • Memiliki passion dalam dunia sales dan marketing

Content Strategy

  • Memiliki pengalaman dalam perencanaan dan pengelolaan strategi konten di industri digital marketing
  • Memiliki pengalaman dalam SEO (Search Engine Optimization) dan konten berbasis data untuk meningkatkan visibilitas konten dan traffic organik

Content Writer

  • Pendidikan min. D3/sederajat
  • Memahami copywriting
  • Berpengalaman di Meta Ads lebih diutamakan
  • Memiliki device memadai
  • Menyertakan portofolio

Senior Staff Research & Development

  • Pendidikan minimal S1
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Keterampilan riset pasar untuk mengidentifikasi tren terbaru dalam digital marketing dan kebutuhan konsumen produk herbal
  • Kemampuan analisis yang kuat untuk mengevaluasi kinerja kampanye digital dan menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif
  • Berpengalaman dalam pengembangan produk herbal, mulai dari ide produk hingga peluncuran di pasar

Team Leader Tax

  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama atau minimal 1 tahun sebagai team leader
  • Pendidikan minimal S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
    Memahami hukum perpajakan
  • Kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang kuat
  • Teliti dan akurat dalam bekerja

Team Leader Customer Service Acquisition

  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama atau minimal 1 tahun sebagai team leader
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Mampu mengelola team Customer Service

ALL POSITION

  • Dapat bekerja fulltime WFO di Yogyakarta

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
3 minggu lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami