Lowongan sudah ditutup
Lowongan Kerja Customer Service di Akselera Education

Akselera Educationmembuka lowonganCustomer Service

Akselera Education adalah yang bergerak di bidang pendidikan mulai dari toko buku online, les privat guru ke rumah, online course (bimbel online), dan homeschooling. Akselera Education membuka lowongan staff Customer Service untuk unit usaha les privat dengan domisili di Yogyakarta.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK
  • Gender :
  • Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • 1 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 10 Februari 2019
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Prof Dr Soepomo, Kota Jogja, DIY

Deskripsi Pekerjaan

  • Datang setiap pagi (shift pagi) / setiap siang (shift siang) ke tempat kerja
  • Aplikasi yang digunakan: WA, Line, Email, Live Chat, dan Telepon
  • Menjawab setiap panggilan telepon dan pesan yang masuk dengan benar dan sopan
  • Menerima setiap tamu / calon konsumen di kantor
  • Memfollow up setiap order dan pesanan
  • Menjawab setiap pertanyaan dan keluhan (Jawaban sudah disediakan)
  • Menyelesaikan setiap permasalahan (Solusi sudah disediakan)
  • Bekerja sama dan berkomunikasi secara virtual dengan staff lainnya di kota lain

(Untuk pekerjaan akan dilatih terlebih dahulu, yang penting memenuhi kriteria umum dan kriteria khusus yang kami)

Syarat Pekerjaan

Kriteria Umum :

  • Siap bekerja di Jl Prof DR. Soepomo, kota Yogyakarta
  • Perempuan Berjilbab
  • Senang terhadap dunia pendidikan
  • Komitmen terhadap jam kerja yang ditentukan

Kriteria Khusus :

  • Pekerja keras dan tidak moody (Pekerjaan sebagai Customer Service yang melayani konsumen setiap hari melalui telepon dan chat membutuhkan komitmen, kerja keras, dan motivasi tinggi)
  • Teliti, Tekun, dan bekerja secara terorganisir (Butuh ketelitian untuk memproses setiap kebutuhan konsumen, menyelesaikan permasalahan, dan follow up semua tugas-tugas sehingga tidak menumpuk)
  • Jujur dan bertanggung jawab (Bertanggung jawab terhadap pekerjaan, siap menyelesaikan setiap tugas, dan tidak menunda / meninggalkan pekerjaan sehingga menjadi beban)
  • Menghargai Pekerjaan (Menghargai pekerjaan dengan tidak banyak mengeluh, bermalas-malasan, mudah menyerah, atau lepas tanggung jawab)
  • Siap berkembang dan dikembangkan (siap untuk berkembang melalui pelatihan dan arahan yang berkesinambungan)
  • Mengutamakan Pekerjaan (Mengutamakan pekerjaan dari urusan pribadi ketika waktu bekerja)
  • Komitmen Jangka Panjang (Memiliki harapan dan komitmen untuk bekerja jangka Panjang Bersama kami)

Skill Khusus :

  • Skill komunikasi yang baik, baik secara langsung, maupun via Chat (WA, Line, dll), ataupun via telepon
  • Senang berkomunikasi dengan banyak orang
  • Penyabar dan tidak emosional

Cara Lamaran :

  • Kirim Curriculum Vitae ke Email
  • Konfirmasi bahwa anda sudah mengirim curriculum vitae ke No. Telp (Whatsapp)
  • Batas Pengiriman CV 10 Agustus 2019, semakin cepat semakin baik

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
5 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x