Lowongan terbit 6 bulan lalu

PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta)Membuka LowonganCustomer Service - Content Creator - Customer Relation - Relationship Manager - Permit Staff - Technical Support

PT. Media Sarana Data merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Dengan mengikuti tren teknologi yang berkembang pada saat ini, kami mulai menggarap sector jalur solusi komunikasi data dan IT langsung kepada konsumen akhir, terutama untuk layanan akses Internet dan komunikasi multimedia. Memberi kesempatan kepada para profesional di bidangnya yang terampil dan dinamik untuk bergabung dan berkembang menjadi bagian tim kami pada posisi :

1. Customer Service
2. Content Creator
3. Customer Relation
4. Relationship Manager
5. Permit Staff
6. Technical Support

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Siliwangi No.32G, Nogotirto, Gamping, Sleman, DIY

Syarat Pekerjaan

1. Customer Service

  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Memiliki Pengalaman bekerja dibidang yang sama minimal 1 tahun
  • Pandai bergaul dan bersosialisasi dengan siapapun
  • Mampu membuat laporan kegiatan harian
  • Dapat membangun hubungan baik dengan pelanggan
  • Bersedia bekerja Shift

2. Content Creator

  • Terbiasa menggunakan Adobe Family, terutama Adobe Ilustrator dan Photoshop
  • Pengalaman membuat content vlog Youtube/FB/IG
  • Memiliki minat di dunia marketing dan kreatif
  • Memiliki Creative Thinking untuk membuat konten yang menarik
  • Akrab dengan dunia social media
  • Memiliki kemampuan copywriting yang baik
  • Menguasai basic shooting dan editing video
  • Adaptif dengan trend design terbaru
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

3. Customer Relation

  • Pernah bekerja di bidang ISP merupakan nilai tambah
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
  • Melakukan kunjungan rutin ke Pelanggan
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  • Memiliki kemampuan untuk menangani keluhan pelanggan
  • Menjaga revenue dari Client Existing

4. Relationship Manager

  • Pendidikan diutamakan S1/D3 all major
  • Pengalaman di bidang after sales minimal selama 2 Tahun
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan dapat melakukan training
  • Menjalin dan membina hubungan baik dengan klien dan calon klien
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  • Menjaga revenue dari Client Existing
  • Fast learner, problem solving & solutif
  • Berpenampilan menarik, rapi, sopan dan profesional

5. Permit Staff

  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama
  • Memberikan pendampingan legal / perijinan untuk perusahaan
  • Mampu melakukan negosiasi dan memecahkan masalah dengan baik
  • Mobilitas tinggi

6. Technical Support

  • Minimal Lulusan SMK jurusan TKJ
  • Tidak takut bekerja pada ketinggian
  • Memahami jaringan komputer
  • Mampu menyusun dan membaca topologi sederhana jaringan
  • Memahami tentang teknologi Fiber Optic dan mengetahui Wireless
  • Bersedia bekerja secara shift dan lembur

Kirim Lamaran

  • hrd.jogja@gmedia.co.id
  • Nomor Telepon :
  • +62811274345
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 6 bulan lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X