Lowongan sudah ditutup
Lowongan Kerja Customer Service – Administrator di Akselera Education

Akselera EducationMembuka LowonganCustomer Service - Administrator

Akselera Education adalah yang bergerak di bidang pendidikan mulai dari toko buku online, les privat guru ke rumah, online course (bimbel online), dan homeschooling. Akselera Education membuka lowongan staff Customer Service untuk unit usaha les privat dengan domisili di Yogyakarta.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • 1,2 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 31 Oktober 2019
  • Lokasi Kerja :
  • Jl Persatuan Baru, Depok, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

  • Jam Kerja 14.00-21.00 WIB, 6 hari / minggu
  • Aplikasi yang digunakan: WA, Line, Email, Live Chat, dan Telepon
  • Menjawab setiap panggilan telepon dan pesan yang masuk dengan benar dan sopan
  • Menerima setiap tamu / calon konsumen di kantor
  • Memfollow up setiap order dan pesanan
  • Menjawab setiap pertanyaan dan keluhan (Jawaban sudah disediakan)
  • Menyelesaikan setiap permasalahan (Solusi sudah disediakan)
  • Bekerja sama dan berkomunikasi secara virtual dengan staff lainnya di kota lain

(Untuk pekerjaan akan dilatih terlebih dahulu, yang paling utama memenuhi kriteria umum dan kriteria khusus yang kami tentukan)

Syarat Pekerjaan

Kriteria Umum :

  • Siap bekerja di Jl Persatuan Baru, kec. Depok, Sleman, Jogja
  • Perempuan Berjilbab
  • Senang terhadap dunia pendidikan
  • Siap dan komitmen terhadap jam kerja yang ditentukan

Kriteria Khusus:

  • Pekerja keras dan tidak moody (Pekerjaan sebagai Customer Service yang melayani konsumen setiap hari melalui telepon dan chat membutuhkan komitmen, kerja keras, dan motivasi tinggi)
  • Teliti, Tekun, dan bekerja secara terorganisir (Butuh ketelitian untuk memproses setiap kebutuhan konsumen, menyelesaikan permasalahan, dan follow up semua tugas-tugas sehingga tidak menumpuk)
  • Jujur dan bertanggung jawab (Bertanggung jawab terhadap pekerjaan, siap menyelesaikan setiap tugas, dan tidak menunda / meninggalkan pekerjaan sehingga menjadi beban)
  • Menghargai Pekerjaan (Menghargai pekerjaan dengan tidak banyak mengeluh, bermalas-malasan, mudah menyerah, atau lepas tanggung jawab)
  • Siap berkembang dan dikembangkan (siap untuk berkembang melalui pelatihan dan arahan yang berkesinambungan)
  • Mengutamakan Pekerjaan (Mengutamakan pekerjaan dari urusan pribadi ketika waktu bekerja)
  • Komitmen Jangka Panjang (Memiliki harapan dan komitmen untuk bekerja jangka Panjang Bersama kami)

Skill Khusus :

  • Skill komunikasi yang baik, baik secara langsung, maupun via Chat (WA, Line, dll), ataupun via telepon
  • Senang berkomunikasi dengan banyak orang
  • Penyabar dan tidak emosional

Kirim CV ke EMAIL dan konfirmasi bahwa anda telah mengirim CV.

Kirim Lamaran

  • akselera.adm@gmail.com
  • Nomor Telepon :
  • +6281394447039
  • Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 5 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X