Lowongan sudah ditutup
Lowongan Kerja Content Creator – Administrasi dan Keuangan – Admin Proyek – Marketing di PT. Drihatra Kertagriya Arthaka

PT. Drihatra Kertagriya Arthakamembuka lowonganContent Creator - Administrasi dan Keuangan - Admin Proyek - Marketing

Arthaka Group, adalah grup perusahaan yang bergerak pada bidang kontraktor & developer di Yogyakarta. Saat ini kami memiliki beberapa proyek pembangunan perumahan bersubsidi dan komersial di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Jika Anda tertantang untuk berkembang lebih jauh, kami undang Anda untuk bergabung bersama kami untuk menjadi team yang solid.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 35 Tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Batas Lamaran :
  • 30 Mei 2020
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Jogja, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Content Creator

  • Membuat konten yang relevan & menarik berdasarkan update dari produk perusahaan (Foto iklan produk, video dll)
  • Bekerjasama dengan tim marketing untuk memastikan penulisan konten yang berstandar tinggi untuk artikel website & media sosial
  • Mengelola & rencanakan konten digital marketing
  • Mengelola & rencanakan konten bulanan untuk website & media sosial
  • Bisa memenuhi target yang tinggi

Administrasi dan Keuangan

  • Melakukan tugas utama bagian staff administrasi umum / admin keuangan
  • Membuat pembukuan dan laporan keuangan
  • Membuat arsip dan data entry
  • Mencatat transaksi secara akurat
  • Mengelola dokumen dan surat menyurat perusahaan
  • Membuat laporan pajak

Admin Proyek

  • Mempersiapkan semua aspek untuk administrasi Tender dan Teknis
  • Memastikan bahwa semua dokumen dan data kontrak proyek dalam manajemen proyek telah terdaftar dan dilengkapi dengan baik
  • Menjaga database keberhasilan tender dan selalu up to date untuk semua pengiriman termasuk feed back yang diterima
  • Melakukan sistem pengarsipan untuk dokumen
  • Diutamakan S1 semua jurusan
  • Familiar dengan LPSE
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Berpengalaman di tender konstruksi

Marketing

  • Secara umum bertanggung jawab atas penjualan produk perusahaan
  • Melayani dan dealing dengan customer
  • Memberikan presentasi produk kepada customer
  • Mengikuti pameran – pameran properti
  • Membantu customer terkait kelengkapan administrasi yang diperlukan untuk penjualan unit
  • Membuat rekapitulasi daftar konsumen dan kelengkapan dokumen untuk keperluan akad kredit
  • Melakukan kerjasama dengan agen-agen properti

Syarat Pekerjaan

Content Creator

Keahlian :

  • Mahir dalam pengambilan video & photography
  • Menguasai software untuk mengedit Foto & Video
  • Mahir dalam membuat tulisan untuk content, termasuk copywriting
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang storytelling

Kualifikasi :

  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Laki-laki/perempuan, maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Pemasaran, Public Relation, Komunikasi atau jurusan yang relevan.
  • Mahasiswa Tingat akhir silakan melamar

Administrasi dan Keuangan

Keahlian :

  • Memiliki pengalaman di bidang Administrasi / Finance
  • Mahir dalam pengoperasian komputer
  • Menguasai Microsoft Office
  • Menguasai software akuntansi lebih diutamakan

Kualifikasi :

  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Laki-laki/perempuan, maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi/Perpajakan atau jurusan yang relevan.

Admin Proyek

Keahlian :

  • Mahir dalam pengoperasian komputer
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memahami skema lelang di LPSE
  • Memahami pembuatan RAB
  • Memahami pembuatan Invoice
  • Memahami pembuatan BQ

Kualifikasi :

  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Laki-laki/perempuan, maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan teknik sipil atau jurusan yang relevan.
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia kerja lembur

Marketing

Keahlian :

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & motivasi kerja yang tinggi,
  • Memiliki kemampuan deal making yang bagus
  • Suka dan aktif berinteraksi dengan customer
  • Mampu menjaga hubungan baik dengan customer
  • Memiliki handling complain yang baik
  • Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

  • Pengalaman Minimal 2 tahun di bidangnya
  • Pria/Wanita Ceria, Ramah, Telaten, Sabar
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Bersedia bekerja mobile
  • Target oriented

Kirim lamaran Anda dilengkapi dengan :

  1. Foto diri
  2. CV
  3. Sertifikat/Referensi kerja
  4. Dokumen lain yang memperkuat lamaran Anda

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
5 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami