PT. Infomedia Nusantara by TelkomMembuka LowonganContact Center Bank Swasta

Kami, PT. INFOMEDIA NUSANTARA (subsidiary dari PT. Telkom Indonesia, Tbk.) adalah perusahaan yang telah berdiri dari tahun 1984. Bisnis kami dimulai dengan memproduksi buku direktori ‘Yellowpages’, seiring berjalannya waktu serta mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan industri terhadap layanan pelanggan juga pengelolaan Back Office secara digital, kami bertransformasi menjadi perusahaan dengan fokus bisnis meliputi CRM (Customer Relationship Management) dan SSO (Shared Service Operation).

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 30 tahun
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • UMK Yogyakarta 2022 + Tunjangan Prestasi
  • Batas Lamaran :
  • 31 Juli 2022
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Jogja, DIY

Deskripsi Pekerjaan

  • Melaksanakan fungsi layanan (memberikan informasi, melakukan maintenance data dan menginput transaksi) sesuai target yang ditetapkan
  • Melaksanakan penjualan/referral
  • Menyampaikan komplain/masukan/feedback dari pemegang kartu.merchant/nasabah perbankan/non nasabah kepada divisi/satuan/unit di CIMB Niaga dengan cepat dan akurat agar dapat ditindaklanjuti
  • Melakukan tugas yang diberikan atasan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku
  • Meningkatkan product knowledge agar sesuai dengan standar yang berlaku

Syarat Pekerjaan

  • Wanita & Pria (Diutamakan)
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan min D3 semua Jurusan
  • Berpengalaman sebagai Customer Service/Teller/Call Center di bidang perbankan, Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Bisa berbahasa Inggris (minimal percakapan sederhana)
  • Memiliki Intonasi Suara dan Pelafalan huruf yang jelas dan baik
  • Komunikatif dan berjiwa service

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Terbit 3 hari lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X