Lowongan terbit 1 tahun lalu

Royal D'Paragon LandMembuka LowonganAuditor CCTV - Head Front Office - Head Outlet Resto - Housekeeping - Manager Accountant & Finance - Manager Auditor - Pengawas Proyek - Personal Assistant - Sales & Marketing Resto - Teknisi

PT. Royal D’Paragon Land saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  1. Auditor CCTV
  2. Head Front Office
  3. Head Outlet Resto
  4. Housekeeping
  5. Manager Accountant & Finance
  6. Manager Auditor
  7. Pengawas Proyek
  8. Personal Assistant
  9. Sales & Marketing Resto
  10. Teknisi

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 30 tahun
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Luar DIY

Deskripsi Pekerjaan

Auditor CCTV

  • Bertanggung jawab dalam hal yang berkaitan pemantauan cctv diseluruh area kerja royal dparagon land. Pemantauan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja para karyawan agar sesuai dengan jobdesk, SOP dan manual book.
  • Bertanggung jawab melakukan evaluasi kinerja berdasarkan hasil temuan menggunakan cctv

Head Front Office

  • Bertanggung jawab dalam hal mengawasi kinerja seluruh divisi front office baik dalam hal pelayanan, reservasi maupun promosi

Head Outlet Resto

  • Bertanggung jawab untuk melakukan dan memastikan tugas-tugas pelayanan di outlet berjalan dengan baik sebagaimana mesti nya di dalam satu outlet atau area wilayah tertentu.
  • Mampu mencapai target penjualan dari resto.

Housekeeping

  • Bertanggungjawab dalam hal fungsi pekerjaan Pelayanan, Administrasi, Teknis, dan Performa Diri. Koordinasi dengan Cleaning Service melaksanakan Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin (5R) dengan sebaik-baiknya di lingkungan gedung D’Paragon yang sudah ditentukan pembagian area kerjanya sesuai dengan Manual Book masing-masing gedung D’Paragon.

Manager Accountant & Finance

  • Bertanggung jawab dalam hal pengelolaan keuangan Operasional Gedung dan
  • Manajemen supaya operasional Gedung dan Manajemen dapat berjalan dengan lancar, tertib dan dapat di pertanggung jawabkan.
  • Bertanggung jawab atas departmen finance dan accountant.

Manager Auditor

  • Bertanggung jawab dalam hal koordinasi seluruh kegiatan Koordinator Audit, Admin Audit dan Staff Evaluator.
  • Membagi tugas-tugas, berkoordinasi, mengawasi proses pemeriksaan, memastikan hasil pemeriksaan, dan memberikan rekomendasi realease keuangan di seluruh Divisi PT. Royal D’Paragon Land.

Pengawas Proyek

  • Bertanggung jawab dalam hal koordinasi antar pengawas proyek pembangunan Gedung Kost D’paragon, bertanggung jawab terhadap BASTB ( Berita Acara Serah Terima Bertahap) dan pengawasan tenaga kerja harian.

Personal Assistant

  • Bertanggung jawab dalam hal koordinasi, persiapan, kepengurusan dan memastikan segala keperluan pribadi dan urusan perkantoran Komisaris dan Direktur PT. Royal D’Paragon Land.

Sales & Marketing Resto

  • Bertanggung jawab dalam hal menguploud postingan di social media Instagram, & Facebook sesuai target yang sudah ditentukan oleh management. Melakukan spam Direct Messenger di Social Media Instagram & Nearby Line.
  • Menciptakan sebuah ide & kreatif untuk materi konten yang akan tayang di Social Media.

Teknisi

  • Bertugas memastikan gedung kost dan fasilitasnya tidak mengalami kendala secara teknis, serta memastikan HK/CS/Security menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidang lingkup teknis sesuai dengan JOBDESKnya masing masing dengan baik sesuai SOP.

Syarat Pekerjaan

Auditor CCTV

  • Pendidikan min D3 Qurusan akuntansi diutamakan)
  • Usia minimal 25 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai auditor
  • Paham dan menguasai sop pemeriksaan via cctv
  • Mampu memberikan rekomendasi/evaluasi terkait data hasil pemeriksaan
  • Mau bekerja shift malam
  • Penempatan Jogja

Head Front Office

  • Pendidikan Minimal D3 (Jurusan Perhotelan)
  • Usia Minimal 30 tahun.
  • Berpengalaman sebagai leader front office hotel minimal 3 Tahun.
  • Menguasai dan mampu menangani reservasi, komplain, serta membuat strategi untuk meningkatkan penjualan.
  • Mampu membuat SOP dan untuk divisi front office, housekeeper, dan cleaning service
  • Penempatan Jogja

Head Outlet Resto

  • Pendidikan min D3 (manajemen perhotelan atau tata boga).
  • Usia minimal 27 tahun.
  • Wajib memiliki pengalaman min 2 th sebagai leader resto.
  • Paham dan menguasai sop restoran.
  • Menguasai laporan keuangan restoran (terutama analisa laba rugi)
  • Selalu mengikuti tren
  • Terbiasa dengan media sosial instagram atau tiktok.
  • Penempatan Jogja & Jakarta

Housekeeping

  • Pendidikan minimal SMA semua jurusan.
  • Pria
  • Usia minimal 20 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai housekeeper
  • Bersedia tinggal di lokasi
  • Tidak buta warna
  • Tidak memiliki penyakit bawaan.
  • Penempatan Jogja

Manager Accountant & Finance

  • Usia minimal 30 tahun.
  • Pendidikan min S1 jurusan akuntansi/ finance.
  • Wajib memiliki pengalaman min 3 th sebagai leader finance/accountant di hotel.
  • Mahir menggunakan ms.excel.
  • Menguasai penggunaan rekening bank (token, prosedur transfer).
  • Memahami prinsip dasar perpajakan .
  • Paham cara mengatur cashflow perusahaan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Paham dan menguasai dalam pembuatan/pengecekan laporan keuangan ataupun RAB.
  • Penempatan Jogja

Manager Auditor

  • Pendidikan min D3 jurusan akuntansi
  • Usia minimal 30 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman min 5 th sebagai auditor senior
  • Memahami laporan keuangan
  • Paham dan menguasai operasional audit
  • Penempatan Jogja

Pengawas Proyek

  • Pendidikan minimal D3 jurusan teknik sipil/arsitektur.
  • Usia minimal 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman min 5 tahun sebagai pengawas proyek.
  • Mengusai program autocad,sketch up dan microsoft Office.
  • Memahami segala jenis bahan bangunan.
  • Memahami gambar kerja dan format pelaporan proyek.
  • Mampu dan mempunyai link ke berbagai vendor.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan Jogja

Personal Assistant

  • Usia minimal 25 tahun.
  • Pendidikan min S1 semua jurusan.
  • Berpengalaman min 2 th sebagai PA.
  • Menguasai ms. Office.
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris cukup.
  • Tidak memiliki penyakit bawaan.
  • Memahami alur pelaporan keuangan.
  • Selalu update tren terbaru
  • Penempatan Jogja

Sales & Marketing Resto

  • Usia minimal 25 tahun.
  • Pendidikan min D3 semua jurusan Qurusan komunikasi/dkv diutamakan).
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 tahun sbg digital marketing
  • Paham google ads, fb ads, e-commerce, medsos (terutama instagram dan tiktok).
  • Paham dan mampu mengoperasikan software utk desain maupun editor foto/video.
  • Mampu mengelola dan meningkatkan reach di media sosial.
  • Penempatan Jogja & Jakarta

Teknisi

  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan min SMK (jurusan teknik listrik/sipil disukai)
  • Wajib memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai teknisi
  • Paham dan menguasai teknis perawatan gedung terutama hotel, apartemen atau sejenisnya
  • Paham kontrak kerjasama dengan vendor
  • Penempatan Jogja

Silahkan kirimkan Lamaran dan CV anda ke :

Kirim Lamaran

Simpan
Terbit 1 tahun lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X