Lowongan terbit 3 bulan lalu

EdTech Biz Indonesia membuka lowonganAsisten Pribadi

EdTech Biz Indonesia (EdTech.biz.id) adalah perusahaan enabler yang bergerak di industri teknologi pendidikan. Kami berkolaborasi erat dengan para pendidik dan lembaga pendidikan untuk menghadirkan inovasi dalam pembelajaran online melalui kelas virtual, webinar, E-Course, Les Privat, seminar, aplikasi pembelajaran, platform E-Learning, dan berbagai solusi edukatif lainnya.

Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Pribadi.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria
  • Besaran Gaji :
  • 2,5 - 4 Juta
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Jogja, Bantul

Deskripsi Pekerjaan

  • Menjadi pendamping owner dalam berbagai keperluan, baik bisnis maupun pribadi.
  • Mengatur dan memastikan jadwal harian berjalan dengan lancar.
  • Bertanggung jawab dalam mengemudikan kendaraan untuk kebutuhan operasional.
  • Siap membantu dan menangani berbagai tugas mendadak serta beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan situasi.
  • Menjalankan berbagai tugas yang bersifat personal maupun pribadi sesuai kebutuhan owner.

Benefit:

  • Gaji Kompetitif: Gaji yang menarik dan kompetitif di industri pendidikan
  • Rp2.500.000 – Rp4.000.000 per bulan (disesuaikan dengan pengalaman dan kinerja).

Syarat Pekerjaan

  • Laki-laki
  • Tanpa batasan usia
  • Siap ditelepon kapan saja dan bekerja dalam jadwal yang tidak menentu (pagi hingga malam)
  • Mampu menyetir dengan baik, memiliki SIM A yang aktif, serta mahir mengemudi
  • Gesit, fast respon, dan mampu bekerja dengan intensitas moving tinggi
  • Amanah, integritas dan loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas
  • Siap bekerja di bawah tekanan dan dalam lingkungan yang dinamis
  • Domisili atau bersedia start dari Bantul hingga area Kota Yogyakarta
  • Siap menjalani trial selama 1 bulan

Skill Khusus:

  • Kemampuan manajemen waktu
  • Komunikasi yang ekfektif
  • Kemampuan multitasking
  • Fisik dan mental yang tangguh
  • Kemampuan organisasi (mengelola dokumen, barang pribadi, dan kebutuhan owner dengan baik dan teratur.)
  • Integritas dan loyalitas (dapat dipercaya dalam mengurus hal-hal pribadi, serta menjaga kerahasiaan)
  • Problem solving
  • Kemampuan teknologi (Menguasai penggunaan ponsel pintar dan aplikasi umum untuk komunikasi dan penjadwalan)

Cara daftar :

  • Silakan mengirimkan berkas berupa surat Lamaran kerja, KTP, CV, dan Foto diri terbaru
  • Lalu konfirmasi Kesediaan:
  • Jika Anda bersedia dan tertarik mendaftar, silakan kirimkan persyaratan ke email: team.eduprima@gmail.com dan
  • Hubungi 0821- 3548-2900 dengan format ASPRI_(Nama)_SIAP. untuk informasi lebih lanjut.

Kirim Lamaran

  • team.eduprima@gmail.com
  • No. Telepon :
  • +6282135482900
Simpan
Bagikan
3 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami