Sekretaris Mitra Usaha adalah perusahaan outsourcing jasa admin sosial media. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Admin Media Sosial.
Dalam rangka pengembangan usaha, kami mencari tenaga admin freelance untuk menangani akun sosial media klien. Sifat pekerjaan adalah kerja remote, freelance dan bisa dikerjakan dari mana saja dengan waktu yang fleksibel.
Kandidat terpilih diwajibkan untuk ikut training dengan biaya sendiri selama 1 bulan ditambah magang selama 1/2 bulan di perusahaan klien
dengan model kerja tim. Biaya training sebesar Rp 500.000,00 dibayar dimuka sebelum training dimulai.
Training dilaksanakan secara on house dan online dengan system tatap muka secara privat (maksimal 5 orang per batch) dan system online untuk penyampaian materi berkelanjutan.
Setelah training selesai, kandidat bisa tetap bergabung dengan sekretaris mitra usaha atau mencari order baru tanpa melibatkan perusahaan.
Fasilitas