PT. Keranjang Sukses Indonesia (The Keranjang Bali)membuka lowonganSales Marketing - Personal Assistant

PT. Keranjang Sukses Indonesia (The Keranjang Bali) saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

  • Sales Marketing
  • Personal Assistant

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Bypass Ngurah Rai No.97, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Deskripsi Pekerjaan

Sales Marketing

  • Mengembangkan dan menjaga kerja sama dengan tour guide, driver, dan travel agent
  • Melakukan kunjungan lapangan (sales visit) ke pool guide, hotel, dan kantor tour & travel
  • Mengupayakan traffic kunjungan group dan ke The Keranjang Bali sesuai target
  • Melakukan negosiasi kerja sama paket kunjungan, program khusus
  • Melakukan follow-up booking group dan memastikan kelancaran kunjungan
  • Mengelola database guide, driver, dan travel agent secara terstruktur
  • Memantau dan melaporkan kontribusi revenue dari channel guide & tour
  • Membuat laporan aktivitas sales dan pencapaian target secara berkala

Personal Assistant

  • Mengelola agenda harian Direktur, termasuk penjadwalan rapat, kunjungan kerja, dan perjalanan dinas
  • Menyiapkan dan mengoordinasikan kebutuhan rapat, notulen, dan tindak lanjut hasil rapat
  • Menyusun, memeriksa, dan mengarsipkan dokumen penting, serta laporan yang dibutuhkan Direktur
  • Membantu Direktur dalam monitoring progres pekerjaan lintas divisi
  • Menyiapkan data, presentasi, dan laporan analisis sebagai bahan pengambilan keputusan manajemen

Syarat Pekerjaan

Sales Marketing

  • Pendidikan D3/S1 Marketing, Pariwisata, atau Perhotelan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai sales/marketing retail, atau handling travel agent
  • Memiliki jaringan atau relasi dengan tour guide, driver, dan travel agent menjadi nilai tambah
  • Terbiasa bekerja dengan target revenue dan jumlah kunjungan (traffic group)
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan presentasi yang baik
  • Mampu melakukan approach, follow-up, dan closing kerja sama dengan pihak guide & tour
  • Proaktif, supel, dan mampu membangun relationship jangka panjang

Personal Assistant

  • Pendidikan minimal S1 diutamakan Akuntansi/Statistika
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, profesional, dan beretika
  • Terbiasa bekerja cepat, rapi, dan mampu mengatur prioritas dengan baik
  • Menguasai Microsoft Office/Google Workspace (Terutama Excel & Spreadsheet)
  • Memiliki kemampuan koordinasi lintas divisi dan problem solving yang baik
  • Teliti, proaktif, dan memiliki inisiatif tinggi
  • Fleksibel terhadap waktu kerja dan siap bekerja dengan mobilitas tinggi

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
hari ini
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA gambar
x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami