Lowongan terbit 7 bulan lalu
PT. DRW Corpora Indonesiamembuka lowonganSupervisor HRD - Satpam/Anggota - Office Boy/Girl
PT. DRW Corpora Indonesia merupakan perusahaan holding yang menaungi usaha DRW Skincare, Dzawani Hospitality, Dzawani Tour & Travel, DRW Trans, F&B dan DRW Foundation sedang memiliki rencana ambisius untuk tahun-tahun mendatang. Demi mewujudkan rencana percepatan pertumbuhan perusahaan di sektor bisnis, kami sedang melakukan upaya menyiapkan SDM yang berkualitas dan handal. Saat ini membuka lowongan :
- Supervisor HRD
- Satpam/Anggota
- Office Boy/Girl
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0-4 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- DIY
Deskripsi Pekerjaan
Satpam/Anggota
- Mengamankan area perusahaan
- Melakukan pengawasan dan patroli
- Mengatur lalu lintas di area perusahaan
- Mengoperasikan alat keamanan
- Memastikan keamanan di perusahaan
- Membuat laporan keamanan
- Pemeriksaan dan pengarahan tamu yang datang di perusahaan
- Membantu controlling proses keluar masuk kendaraan
Office Boy/Office Girl
- Menjaga kebersihan kantor: menyapu, mengepel, mengelap kaca dan meja, serta membersihkan seluruh area kantor
- Membersihkan area taman serta menyiram taman
- Memastikan ketersediaan serta menyiapkan snack, air minum, kopi, maupun teh untuk tamu
- Merapihkan peralatan pantry (gelas, sendok, piring)
- Memastikan semua sampah yang ada di area kantor sudah dibuang di tempat sampah
- Membantu dalam persiapan dan sesudah acara kantor baik itu rapat ataupun perayaan
Syarat Pekerjaan
Satpam/Anggota
- Pendidikan SMA/SMK sederajat
- Usia 21-35 Tahun
- Tinggi badan minimal 165 CM, memiliki Kesehatan yang baik
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama
- Memiliki Sertifikat Garda Pratama atau yang setara
- Mampu mengoperasikan alat komunikasi, CCTV dan kontrol akses
- Memiliki attitude yang baik dan sopan
- Dapat bekerja secara individu maupun tim
- Penempatan di Yogyakarta
Office Boy/Office Girl
- Pendidikan SMK/SMA sederajat
- Memiliki pengalaman di bidang OB kantor
- Sehat jasmani dan Rohani
- Memahami seputar pengetahuan dasar dalam bidang kebersihan dan perawatan kantor
- Memiliki attitude yang baik, ramah dan jiwa melayani
- Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
- Pengalaman pernah menjadi OB/OG menjadi nilai tambah
- Penempatan di Yogyakarta
Supervisor HRD
- Min Pendidikan S1 bidang Manajemen, Psikologi, Hukum atau bidang terkait
- Min Pengalaman 3 tahun dibidang yang sama
- Gelar master atau sertifikasi profesional (Seperti SHRM, PHR, HRCI) menjadi nilai tambah
- Memiliki pengetahuan dibidang Organization Development dan Human Resources
- Management Function
- Memiliki skill komunikasi, interpersonal dan kepemimpinan yang baik
- Terbiasa mengelolaa dan membuat KPI dan SOP
- Mampu membuat bisnis strategis ke dalam rencana strategis dan operasional SDM
- Mampu Mengembangkan model perencanaan SDM untuk mengetahui kompetensi, pengetahuan dan bakat karyawan
- Memahami regulasi UU ketenagakerjaan dan hukum korporasi.
Kirim Lamaran, CV, Ijazah, KTP, dan isi formulir
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan