Lowongan terbit 1 tahun lalu
Perusahaan Mie Mentah Jogjamembuka lowongan Staf Pengiriman - Staf Marketing Lapangan - Staf Admin Online Shop
Perusahaan Mie Mentah Jogja merupakan perusahaan yang bergerak di produsen:
1) Staf Pengiriman (PRIA)
2) Staf Marketing Lapangan (WANITA/PRIA)
3) Staf Admin Online Shop (WANITA)
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK
- Pengalaman :
- 1 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Gondomanan, Kota Jogja, DIY
Deskripsi Pekerjaan
- Bagian pengiriman :mengemudikan sepeda motor untuk mengangkut material dan barang, melaporkan & mencatat seluruh kegiatan perjalanan kepada perusahaan, dan serabutan.
- Marketing lapangan :mengerjakan tugas lapangan berkaitan dengan pemasaran perusahaan untuk mendapatkan calon customer baru dan memfollow-up serta me-maintenance customers serta membuat laporan berkaitan dengan seluruh kegiatan marketing
- Admin Online Shop :pelayanan pelanggan, mengelola platform e-commerce, memberikan informasi terkait produk, memproses pesanan, mengelola pengiriman, mengelola persediaan barang, melakukan pemasaran dan promosi, serta mengelola administrasi
Syarat Pekerjaan
Staf Pengiriman
- Pendidikan Min. SMA/SMK Diutamakan Pria
- Pengalaman Min. 1 th di bidang yang sama
- Umur 20-40 th
- Tinggal di Jogja
- Waktu kerja 07.00 – 15.00 (6 hari kerja & 1 hari libur)
- Siap dengan target dan kerja tim
- Memiliki sim C aktif
- Gaji dibicarakaan saat interview
Marketing Lapangan
- Mampu mengoperasikan komputer dan internet dengan baik
- Menguasai Microsoft office minimal basic
- Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C aktif
- Umur Minimal 25 th
- Pendidikan Minimal SMA/SMK
- Memiliki Pengalaman Minimal 2 tahun di bidang marketing lapangan/sales
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sopan, dan ramah
- Mampu menangani keluhan dan pertanyaan dari pelanggan dengan cepat dan profesional
- Mampu bekerja secara tim dan mandiri
- Memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi
- Siap bekerja dengan target, dibawah tekanan, dan lebih banyak akan bekerja di luar kantor
- Gaji dibicarakaan saat interview
Admin Online Shop
- Mampu mengoperasikan komputer dan internet dengan baik
- Menguasai Microsoft office
- Menguasai Sosial media
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sopan, dan ramah
- Mampu menangani keluhan dan pertanyaan dari pelanggan dengan cepat dan profesional
- Mampu bekerja secara tim dan mandiri
- Memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi
- Waktu kerja 07.00 – 15.00 (6 hari kerja & 1 hari libur)
- Umur 20 – 35 th
- Pendidikan min. SMA/SMK
- Gaji dibicarakaan saat interview
CARA MELAMAR PEKERJAAN
Kirim berkas/dokumen seperti CV, surat lamaran, beserta foto ijazah, foto transkrip nilai, foto KTP, foto SIM C aktif, foto dokumen pendukung seperti surat pengalaman kerja jika ada
KIRIM CHAT KE WA (whatsapp)
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan