Lowongan terbit 4 bulan lalu
PT. Aryakamala Indonesia Grup (MYLYF Official) membuka lowonganLeader RND - Leader Creative - Leader Customer Service
PT. Aryakamala Indonesia Grup merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Apparel & Fashion dengan nama brand utama MYLYF. Perusahaan kami berada di Muntilan, Kab Magelang. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
- Leader RND
- Leader Creative
- Leader Customer Service
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 1 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Umur :
- Maks. 30 tahun
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Muntilan, Magelang
Deskripsi Pekerjaan
RnD
- Bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan produksi divisi Research and Development
- Mengelola, memberikan ide, strategi, dan arahan kepada divisi Research and Development
Leader Creative
- Bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan produksi divisi creative
- Memastikan semua kegiatan tim kreatif berjalan sesuai dengan rencana dan target yang diberikan perusahaan
- Mengelola, memberikan ide, strategi, dan arahan kepada divisi tim kreatif
- Menghandle photoshoot
- Monitoring take konten harian
Leader Customer Service
- Memastikan semua kegiatan tim customer service berjalan sesuai dengan rencana dan target perusahaan
- Monitor target harian/bulanan
- Menyusun strategi penjualan melalui media sosial
Benefit:
- Gaji pokok
- Bonus
- Tunjangan
- BPJS
Syarat Pekerjaan
RnD
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 Tata Busana dan sejenisnya
- Memiliki skill riset dan analisa terhadap tren fashion terkini
- Mampu membuat sketsa desain baju secara manual maupun digital
- Memiliki komunikasi dan koordinasi yang baik dengan tim
- Kreatif, inovatif, dan up to date
- Mampu bekerjasama dengan tim dan sesuai target
Kerja Leader Creative
- Wanita, usia maksimal 30 tahun.
- Pendidikan minimal SMK Broadcasting, Multimedia, dan sejenisnya.
- Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama.
- Tertarik di bidang entertainment.
- Tertarik di bidang fashion dan apparel.
- Memiliki jiwa leadership dan kemampuan berkomunikasi yang baik.
Leader Customer Service
- Wanita, usia maksimal 30 tahun, minimal pendidikan D3 semua jurusan.
- Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang yang sama (fresh graduate dipersilakan melamar).
- Menguasai media sosial (Instagram, Facebook) dan web.
- Mampu berkomunikasi dengan baik ke pelanggan.
- Menguasai Microsoft Office (Word dan Excel).
- Mampu bekerjasama dengan tim dan bekerja dengan target.
Berkas yang dikumpulkan:
CV, Portfolio, Surat Lamaran Kerja, Surat Pengalaman Kerja (opsional)
Kirim lamaran via email
Subjek: Nama_Posisi
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan