Reliance CCTV membuka lowonganCustomer Relation Admin

Reliance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang keamanan/security dan implementasi sistem informasi di kota Yogyakarta. Saat ini kami telah menjadi kepercayaan bagi perusahaan-perusahaan menengah, untuk pemasangan security device (CCTV, Alarm, Pabx) dan juga penerapan aplikasi sistem informasi software di perusahaan.

Seiring dengan perkembangan usaha, kami membutuhkan tenaga profesional muda, dan energik untuk mengisi posisi lowongan dibawah ini Customer Relation Admin.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Wanita
  • Umur :
  • Maks. 25 tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jalan Magelang KM. 6,5 Mlati, Sleman, DIY - 55284

Deskripsi Pekerjaan

  • Mendukung kegiatan eksekutif penjualan.
  • Memberikan layanan pelanggan dengan ramah & efisien.
  • Memberikan saran kepada konsumen untuk pilihan produk, harga, dan rekomendasi produk.
  • Membuat laporan penjualan & stok produk.
  • Menyiapkan berbagai dokumen dan administrasi lainnya untuk mendukung operasional project & penjualan.
  • Memelihara kerapian store & stok produk tersistem dengan baik.
  • Bekerjasama & mendukung kegiatan pengembangan bisnis perusahaan.
  • Saling backup antar tim.

Syarat Pekerjaan

  • Wanita, Pendidikan SMK / SMA
  • Umur Max 25 tahun, fresh graduate are welcome
  • Memahami teknologi informasi, plaform sosial media, & komputer
  • Memiliki komunikasi & kosakata
  • Terbiasa menghadapi klien
  • Ramah, Good Attitude, dan mampu bekerja sesuai SOP
  • Cekatan, fleksible, fast learning, dan niat bekerja
  • Domisili Yogyakarta

Kirim Lamaran

  • hrdsm.reliance@gmail.com
Lamar
Simpan
Bagikan
1 bulan lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA image
x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami