PT. Luar Biasa Teknologi membuka lowonganAssistant General Manager - HR Manager - Desk Collection - Staf Finance

PT. Luar Biasa Teknologi saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

  • Assistant General Manager
  • HR Manager
  • Desk Collection
  • Staf Finance

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Bantul, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Benefit Desk Collection :

  • Gaji UMK ++
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Suasana kerja yang nyaman
  • Makan bersama & agenda tahunan perusahaan
  • Bonus kinerja (harian, mingguan & bulanan)
  • THR dan uang lembur tanggal merah
  • Reward pencapaian terbaik

Benefit Assistant General Manager :

  • Tunjangan makan
  • Tunjangan tempat tinggal
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Tunjangan Hari Raya (THR) dan bonus

Benefit HR Manager :

  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Suasana kerja yang nyaman
  • THR dan uang lembur tanggal merah
  • Disediakan HP Kantor, Kuota, dan Pulsa

Syarat Pekerjaan

HR Manager

  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR Manager
  • Pendidikan minimal sarjana di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, Hukum, atau bidang terkait
  • Kemampuan multitasking, komunikasi, dan memecahkan masalah
  • Memahami UU Ketenagakerjaan
  • Memahami aturan BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan

Desk Collection

  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Pengalaman DC, Call Center, Customer Service menjadi nilai lebih (Fresh Graduate boleh melamar)
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Jujur, teliti, pekerja keras dan bisa bekerja di bawah tekanan
  • Bisa berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik
  • Bisa mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word)

Finance

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang akuntansi dan keuangan
  • Terbiasa mengolah data dan penggunaan rumus menggunakan Ms. World (Excel, Word, dll)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan dapat bekerja sama baik mandiri maupun dengan tim
  • Detail oriented
  • Jujur, Disiplin, Teliti, dan Bertanggung Jawab
  • Mempunyai sertifikat brevet pajak lebih diutamakan

Assistant General Manager

  • Menguasai Bahasa Indonesia dan Mandarin, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan perangkat lunak perkantoran (Microsoft Office, Google Workspace, dll.)
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki pemahaman dan keterampilan dalam bidang bisnis
  • Mampu meringkas informasi dengan baik serta menyusun risalah rapat dan dokumen terkait lainnya

Kirim CV dan lamaran dengan subject email : Posisi_Nama.

Kirim Lamaran

  • recruitment@ptlbt.com
  • No. Telepon :
  • +6285712235548
Simpan
Bagikan
4 hari lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA image
x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami