PT. Luar Biasa Teknologi membuka lowonganAssistant General Manager - HR Manager - Desk Collection - Staf Finance
PT. Luar Biasa Teknologi saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :
- Assistant General Manager
- HR Manager
- Desk Collection
- Staf Finance
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Bantul, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Benefit Desk Collection :
- Gaji UMK ++
- BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
- Suasana kerja yang nyaman
- Makan bersama & agenda tahunan perusahaan
- Bonus kinerja (harian, mingguan & bulanan)
- THR dan uang lembur tanggal merah
- Reward pencapaian terbaik
Benefit Assistant General Manager :
- Tunjangan makan
- Tunjangan tempat tinggal
- BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
- Tunjangan Hari Raya (THR) dan bonus
Benefit HR Manager :
- BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
- Suasana kerja yang nyaman
- THR dan uang lembur tanggal merah
- Disediakan HP Kantor, Kuota, dan Pulsa
Syarat Pekerjaan
HR Manager
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR Manager
- Pendidikan minimal sarjana di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, Hukum, atau bidang terkait
- Kemampuan multitasking, komunikasi, dan memecahkan masalah
- Memahami UU Ketenagakerjaan
- Memahami aturan BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan
Desk Collection
- Pendidikan Minimal SMA/SMK
- Pengalaman DC, Call Center, Customer Service menjadi nilai lebih (Fresh Graduate boleh melamar)
- Usia maksimal 35 tahun
- Jujur, teliti, pekerja keras dan bisa bekerja di bawah tekanan
- Bisa berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik
- Bisa mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word)
Finance
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang akuntansi dan keuangan
- Terbiasa mengolah data dan penggunaan rumus menggunakan Ms. World (Excel, Word, dll)
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan dapat bekerja sama baik mandiri maupun dengan tim
- Detail oriented
- Jujur, Disiplin, Teliti, dan Bertanggung Jawab
- Mempunyai sertifikat brevet pajak lebih diutamakan
Assistant General Manager
- Menguasai Bahasa Indonesia dan Mandarin, baik lisan maupun tulisan
- Mampu mengoperasikan perangkat lunak perkantoran (Microsoft Office, Google Workspace, dll.)
- Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
- Memiliki pemahaman dan keterampilan dalam bidang bisnis
- Mampu meringkas informasi dengan baik serta menyusun risalah rapat dan dokumen terkait lainnya
Kirim CV dan lamaran dengan subject email : Posisi_Nama.
Kirim Lamaran
- Email :
- recruitment@ptlbt.com
- No. Telepon :
- +6285712235548
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan