Lowongan terbit 1 tahun lalu

Royal D'Paragon Land Membuka Lowongan Admin Perkantoran - Auditor - Head outlet Resto - Housekeeping - Front Office - HR Rekrutmen Senior - Staff IT Sistem Analis - Marketing Sales Room - Operational Manager - Staff Accounting

Royal D’Paragon Land saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  • Admin Perkantoran
  • Auditor
  • Head outlet Resto
  • Housekeeping
  • Front Office
  • HR Rekrutmen Senior
  • Staff IT Sistem Analis
  • Marketing Sales Room
  • Operational Manager
  • Staff Accounting

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul

Deskripsi Pekerjaan

ADMIN PERKANTORAN

  • Bertanggung jawab melakukan pengarsipan data atau file yang menjadi tanggung jawab di divisinya. Melakukan filing data sesuai dengan folder dan isi dokumen. Melakukan kegiatan surat menyurat terkait kebutuhan divisi terkait. Membuat berbagai pengajuan yang dibutuhkan oleh divisi terkait. Melakukan perekapan data dan bertanggung jawab mengeluarkan surat yang dibutuhkan oleh divisi terkait

AUDITOR

  • Bertanggung jawab dalam hal mengetahui secara pasti sistem pencatatan akuntansi dan proses transaksi serta menilai kecukupannya sebagai dasar dalam pembuatan laporan keuangan

HEAD OUTLET RESTO

  • Memastikan proses opening outlet daily berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku.
  • Memastikan seluruh karyawan yang bekerja di outlet di bawah koordinasinya, melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan Jobdesk dan SOP yang berlaku

HOUSEKEEPING

  • Bertanggung Jawab Dalam Hal Fungsi Pekerjaan Pelayanan, Administrasi, Teknis, Dan Performa Diri. Bersama Dengan Cleaning Service Melaksanakan Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin (5r) Dengan Sebaik-baiknya Di Lingkungan Gedung D’paragon Yang Sudah Ditentukan Pembagian Area Kerjanya Sesuai Dengan Manual Book Masing-masing Gedung D’paragon.

FRONT OFFICE

  • Menerima telpon, membalas SMS/email/WA yang masuk terkait pertanyaan seputar kos, sesuai standar SOP komunikasi Mengoptimalkan penjualan kamar melalui aplikasi D’PARAGON, dengan tetap menjalankan proses penjualan kamar melalui jalur lainnya sebagai alternatif. Mendukung pelaksanaan program promo yang telah ditetapkan oleh divisi marketing dan promo.

HR REKRUTMEN SENIOR

  • Bertanggung jawab dalam hal koordinasi, pelaksanaa, evaluasi proses rekrutment untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja PT Royal D’Paragon Land sesuai dengan kebutuhan, kompetensi serta waktu yang di targetkan, merancang, melaksanakan, mengevaluasi program pengembangan kompetensi balk soft skill dan hard skill agar tersedia SDM yang kompeten pada bidang nya

MARKETING SALES ROOM

  • Membuat konten promo harian dan memastikan pembuatan konten promo oleh tim promo berjalan dengan baik.Berkoordinasi dengan tim promo holding terkait program-program promo yang akan dijalankan oleh marketing dalam kegiatan penjualan kamar. Berkoordinasi dengan tim promo holding jika membutuhkan bantuan dalam hal pembuatan konten promo

OPERATIONAL MANAGER

  • Memantau kinerja seluruh head departemen yang bekerja dibawah koordinasinya. Mengawasi dan mengkoordinir seluruh chief dan head departemen yang berada dibawah koordinasinya, dalam hal pembuatan rencana kerja, laporan hasil kerja dan evaluasi kinerja pada setiap departemen.Mereview dan memberikan alternatif solusi terhadap kendala-kendala pekerjaan yang dihadapi oleh masing-masing departemen.

STAFF ACCOUNTING

  • Bertanggun jawab dalam hal verifikasi, pencatatan, perhitungan serta mendokumentasikan transaksi dalam bentuk laporan keuangan. Serta bertanggung jawab atas pencatatan keuangan yang ada dalam perusahaan

Syarat Pekerjaan

AUDITOR

  • Usia Minimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan akuntansi
  • Wajib memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai auditor
  • Paham dan menguasai SOP pemeriksaan audit
  • Memahami prinsip dasar pelaporan keuangan
  • Mampu memberikan rekomendasi/evaluasi terkait data hasil pemeriksaan

ADMIN PERKANTORAN

  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan min d3 semua jurusan
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai admin (bidang hospitality diutamakan)
  • Menguasai ms excel
  • Paham teknik pemasaran online ataupun offline dan berorientasi pada target

HEAD OUTLET RESTO

  • Usia minimal 27 tahun
  • Pendidikan min d3 (manajemen perhotelan diutamakan)
  • Wajib memiliki pengalaman min 2 th sebagai leader resto
  • Paham dan menguasai sop restoran
  • Menguasai laporan keuangan restoran (terutama analisa laba rugi)
  • Selalu mengikuti tren
  • Terbiasa dengan media sosial instagram atau tiktok

HOUSEKEEPING

  • Pria atau wanita
  • Usia Minimal 20 Tahun
  • Pendidikan Min SMA semua jurusan
  • Wajib Memiliki Pengalaman Min 1 th sebagai housekeeper
  • Bersedia tinggal di lokasi
  • Tidak memiliki penyakit bawaan

FRONT OFFICE

  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan min sma (jurusan perhotelan lebih disukai)
  • Wajib memiliki pengalaman sebagai front office min 1 tahun
  • Memiliki minimal sim c
  • Menguasai dan mampu menangani reservasi, komplain, serta analisa pasar (sederhana)
  • Paham administrasi perhotelan

HR REKRUTMEN SENIOR

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • Usia minimal 30 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai rekruter
  • Paham slat tes dan metode wawancara • Paham tentang job portal dan media sosial
  • Mampu melakukan coaching dan evaluasi

MARKETING SALES ROOM

  • Usia minimal 30 tahun
  • Pendidikan min d3 semua jurusan
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai sales (bidang hospitality diutamakan)
  • Menguasai tren media sosial terbaru
  • Paham teknik pemasaran online ataupun offline dan berorientasi pada target

OPERATIONAL MANAGER

  • Usia minimal 30 tahun
  • Pendidikan min d3 (manajemen perhotelan di utamakan)
  • Wajib memiliki pengalaman min 5th sebagai manager (dibidang perhotelan atau perawatan gedung lebih disukai)
  • Paham dan menguasai sop front office dan housekeeper
  • Mampu dan berpengalaman membuat strategi utk meningkatkan pendapatan

STAFF ACCOUNTING

  • Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi
  • Usia minimal 30 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai accounting
  • Mahir menggunakan Ms.Excel
  • Memahami prinsip dasar perpajakan
  • Paham dan menguasai dalam pembuatan/pemeriksaan laporan keuangan ataupun RAB Mampu membuat dan menganalisa laporan laba rugi perusahaan

Kirim Lamaran

  • recruitment@dparagon.com
  • Nomor Telepon :
  • +628112981740
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 1 tahun lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X