Lowongan sudah ditutup
CV. Logam Murah Bangunanmembuka lowonganAdmin Keuangan Toko - HRD Manager - Marketing Freelance
CV. Logam Murah Bangunan saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :
- Admin Keuangan Toko
- HRD Manager
- Marketing Freelance
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Batas Lamaran :
- 30 Juli 2025
- Lokasi Kerja :
- Sleman, DIY
Deskripsi Pekerjaan
ADMIN KEUANGAN TOKO
- Mencatat semua transaksi penerimaan uang, pembayaran piutang, dan pengeluaran toko per hari
- Mengelola penagihan piutang ke pelanggan dan pembayaran ke supplier
- Monitoring utang piutang agar dibayar sebelum jatuh tempo
- Melaksanakan prosedur cash opname toko harian
- Mencatat pengisian ke dalam sistem perusahaan secara akurat
- Berkoordinasi dengan kepala toko, kasir, dan kantor pusat dalam mengelola keuangan setiap toko
- Menyusun dokumen keuangan secara rapi dan teratur untuk kebutuhan audit
- Melaporkan kondisi keuangan toko kepada tim kantor pusat
- Menyusun laporan keuangan dan dokumen pendukung pembayaran
- Menyusun laporan keuangan sesuai dengan prosedur dan aturan perusahaan serta ketentuan perpajakan yang berlaku
HRD MANAGER
- Menyusun dan menerapkan Peraturan Perusahaan
- Membuat struktur organisasi, analisa beban kerja, KPI dan sistem evaluasi kinerja
- Membentuk budaya kerja positif dan 5R
- Membangun jalur komunikasi dan koordinasi antar bagian
- Melakukan coaching & pengembangan SDM secara bertahap
MARKETING FREELANCE
- Melakukan kunjungan rutin dan follow-up pelanggan lama/baru atau distributor
- Memberikan pelayanan purna jual yang informatif dan responsif
- Bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan harian, mingguan, dan bulanan
- Membuat laporan penjualan rutin, termasuk update stok, tren produk yang laku, dan feedback pasar
- Membantu proses penagihan pembayaran dari pelanggan sesuai kesepakatan
Syarat Pekerjaan
ADMIN KEUANGAN TOKO
- Pendidikan minimal SMK – S1 Akuntansi
- Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
- Memahami akuntansi & laporan keuangan
- Teliti dan fokus dalam hal pekerjaan
- Dapat bekerja secara tim maupun individu
- Penempatan sesuai domisili (Yogyakarta / Madiun)
HRD MANAGER
- Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen SDM / Hukum
- Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang HR, dengan minimal 2 tahun sebagai HRD Manager di perusahaan ritel/distribusi/logistik/industri sejenis
- Diutamakan yang pernah membangun sistem HR dari awal di perusahaan yang sedang bertumbuh
- Penempatan di Maguwoharjo – Sleman – DIY
Kompetensi Teknis (Hard Skill):
- Membuat & menegakkan Peraturan Perusahaan (PP) dan prosedur kerja (SOP)
- Analisa beban kerja & penyusunan KPI
- Penyusunan struktur organisasi dan skala upah
- Rekrutmen, onboarding & pelatihan SDM
- Familiar dengan UU Ketenagakerjaan dan hubungan industrial
- Mampu merancang program penguatan budaya kerja seperti 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin)
Kompetensi Sosial & Kepemimpinan (Soft Skill):
- Leadership kuat dan mampu menjadi “role model”
- Komunikatif, mampu membangun koordinasi antar-tim dan antar-toko
- Terbiasa mendampingi perubahan budaya kerja
- Tegas namun humanis – mampu menangani konflik dan membina karyawan
MARKETING FREELANCE
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam berinteraksi dengan pelanggan
- Terampil dalam negosiasi dan mempengaruhi keputusan pembelian untuk mencapai target penjualan
- Berpengalaman di bidang retail atau konstruksi minimal 3 tahun
- Mampu membuat laporan penjualan dan analisa performa menggunakan Excel atau Google Sheets
- Mampu menyusun rencana penjualan, analisa pasar, strategi distribusi, dan bekerja dengan target
- Memiliki jaringan luas dengan toko-toko bangunan, kontraktor, arsitek, maupun distributor
- Memiliki SIM C dan dapat mengendarai kendaraan untuk kunjungan toko atau proyek
- Penempatan Maguwoharjo – Sleman – DIY
Tasks & Responsibilities:
- Melakukan kunjungan rutin dan follow-up pelanggan lama/baru atau distributor
- Memberikan pelayanan purna jual yang informatif dan responsif
- Bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan harian, mingguan, dan bulanan
- Membuat laporan penjualan rutin, termasuk update stok, tren produk yang laku, dan feedback pasar
- Membantu proses penagihan pembayaran dari pelanggan sesuai kesepakatan
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan