Lowongan sudah ditutup

CV. Logam Murah Bangunanmembuka lowonganAdmin Keuangan Toko - HRD Manager - Marketing Freelance

CV. Logam Murah Bangunan saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

  • Admin Keuangan Toko
  • HRD Manager
  • Marketing Freelance

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Batas Lamaran :
  • 30 Juli 2025
  • Lokasi Kerja :
  • Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

ADMIN KEUANGAN TOKO

  • Mencatat semua transaksi penerimaan uang, pembayaran piutang, dan pengeluaran toko per hari
  • Mengelola penagihan piutang ke pelanggan dan pembayaran ke supplier
  • Monitoring utang piutang agar dibayar sebelum jatuh tempo
  • Melaksanakan prosedur cash opname toko harian
  • Mencatat pengisian ke dalam sistem perusahaan secara akurat
  • Berkoordinasi dengan kepala toko, kasir, dan kantor pusat dalam mengelola keuangan setiap toko
  • Menyusun dokumen keuangan secara rapi dan teratur untuk kebutuhan audit
  • Melaporkan kondisi keuangan toko kepada tim kantor pusat
  • Menyusun laporan keuangan dan dokumen pendukung pembayaran
  • Menyusun laporan keuangan sesuai dengan prosedur dan aturan perusahaan serta ketentuan perpajakan yang berlaku

HRD MANAGER

  • Menyusun dan menerapkan Peraturan Perusahaan
  • Membuat struktur organisasi, analisa beban kerja, KPI dan sistem evaluasi kinerja
  • Membentuk budaya kerja positif dan 5R
  • Membangun jalur komunikasi dan koordinasi antar bagian
  • Melakukan coaching & pengembangan SDM secara bertahap

MARKETING FREELANCE

  • Melakukan kunjungan rutin dan follow-up pelanggan lama/baru atau distributor
  • Memberikan pelayanan purna jual yang informatif dan responsif
  • Bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan harian, mingguan, dan bulanan
  • Membuat laporan penjualan rutin, termasuk update stok, tren produk yang laku, dan feedback pasar
  • Membantu proses penagihan pembayaran dari pelanggan sesuai kesepakatan

Syarat Pekerjaan

ADMIN KEUANGAN TOKO

  • Pendidikan minimal SMK – S1 Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Memahami akuntansi & laporan keuangan
  • Teliti dan fokus dalam hal pekerjaan
  • Dapat bekerja secara tim maupun individu
  • Penempatan sesuai domisili (Yogyakarta / Madiun)

HRD MANAGER

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen SDM / Hukum
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang HR, dengan minimal 2 tahun sebagai HRD Manager di perusahaan ritel/distribusi/logistik/industri sejenis
  • Diutamakan yang pernah membangun sistem HR dari awal di perusahaan yang sedang bertumbuh
  • Penempatan di Maguwoharjo – Sleman – DIY
    Kompetensi Teknis (Hard Skill):
  • Membuat & menegakkan Peraturan Perusahaan (PP) dan prosedur kerja (SOP)
  • Analisa beban kerja & penyusunan KPI
  • Penyusunan struktur organisasi dan skala upah
  • Rekrutmen, onboarding & pelatihan SDM
  • Familiar dengan UU Ketenagakerjaan dan hubungan industrial
  • Mampu merancang program penguatan budaya kerja seperti 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin)
    Kompetensi Sosial & Kepemimpinan (Soft Skill):
  • Leadership kuat dan mampu menjadi “role model”
  • Komunikatif, mampu membangun koordinasi antar-tim dan antar-toko
  • Terbiasa mendampingi perubahan budaya kerja
  • Tegas namun humanis – mampu menangani konflik dan membina karyawan

MARKETING FREELANCE

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam berinteraksi dengan pelanggan
  • Terampil dalam negosiasi dan mempengaruhi keputusan pembelian untuk mencapai target penjualan
  • Berpengalaman di bidang retail atau konstruksi minimal 3 tahun
  • Mampu membuat laporan penjualan dan analisa performa menggunakan Excel atau Google Sheets
  • Mampu menyusun rencana penjualan, analisa pasar, strategi distribusi, dan bekerja dengan target
  • Memiliki jaringan luas dengan toko-toko bangunan, kontraktor, arsitek, maupun distributor
  • Memiliki SIM C dan dapat mengendarai kendaraan untuk kunjungan toko atau proyek
  • Penempatan Maguwoharjo – Sleman – DIY
    Tasks & Responsibilities:
  • Melakukan kunjungan rutin dan follow-up pelanggan lama/baru atau distributor
  • Memberikan pelayanan purna jual yang informatif dan responsif
  • Bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan harian, mingguan, dan bulanan
  • Membuat laporan penjualan rutin, termasuk update stok, tren produk yang laku, dan feedback pasar
  • Membantu proses penagihan pembayaran dari pelanggan sesuai kesepakatan

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
5 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA gambar
x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami