Lowongan terbit 4 bulan lalu

Educativa Indonesia membuka lowonganAdmin CS Statistik

Educativa.id (PT. Educativa Cipta Nawasena) © adalah platform jasa konsultan pendidikan no. 1 di Indonesia yang berfokus pada bidang penelitian, pelatihan, dan analisis data. Kami hadir sebagai solusi all-in-one untuk berbagai kebutuhan riset dan akademik pendidikan tinggi. Didukung oleh 300+ konsultan expert lintas disiplin, Educativa telah membantu 45.000+ klien mahasiswa, dosen, peneliti, hingga profesional industri dalam menyelesaikan tantangan akademik dan riset mereka.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 1 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • 2,3 - 2,5 Juta
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Raya Berbah, RT.20/RW.29, Karang Bendo, Banguntapan, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

  • Membangun komunikasi aktif dengan calon klien via chat, telepon, dan pertemuan langsung
  • Melakukan follow up dan negosiasi penawaran hingga tercapai “closing deal”
  • Memberikan solusi yang tepat terkait kebutuhan leads (calon customer) dalam bidang statistik dan penelitian, sesuai dengan layanan yang tersedia.
  • Menangani kebutuhan, pertanyaan, dan permintaan klien dari awal hingga project selesai sesuai kesepakatan
  • Menyelesaikan keluhan dan komplain klien dengan pendekatan solutif dan empatik, serta melakukan tindak lanjut secara efektif.
  • Menyusun laporan harian dan mingguan terkait penjualan
  • Mengelola administrasi customer termasuk dokumentasi kesepakatan dan pembaharuan data di sistem Customer Relationship Management (CRM)

Benefit:

  • Gaji pokok bulanan
  • Tunjangan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Tunjangan makan dan tunjangan transport
  • Tunjangan pelatihan softskill dan hardskill
  • Peluang jenjang karir yang tinggi dan menjanjikan
  • Kesempatan pengembangan diri di bidang yang ditekuni
  • Ruang kerja nyaman, free flow snack, tea, and coffee!
  • Tim mayoritas Gen Z yang solid dan suportif
  • Dan masih banyak benefit keren lainnya!

Sistem Kerja:

  • Senin – Jumat (WFO)
  • Sabtu (WFH)

Penempatan:

  • Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Syarat Pekerjaan

  • Pendidikan minimal D3/D4/S1 dari jurusan Statistika, Matematika, atau program studi relevan
  • Mampu menggunakan minimal 2 software statistik (Contoh: SPSS, Smartpls, Eviews, Amos, JASP, Stata, R, Python, dll)
  • Memahami alur dan struktur penulisan karya tulis ilmiah
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, problem solving
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Google Workspace dengan baik
  • Memiliki orientasi terhadap pelanggan (customer-oriented) dan target penjualan (target-oriented) serta mampu mengelola keluhan dan permintaan klien dengan cepat dan tepat
  • Disiplin, teliti, jujur, empatik, serta memiliki semangat belajar tinggi (passionate learner)
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Pengalaman:

  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales atau customer service (pelayanan pelanggan)
  • Fesh graduate dipertimbangkan jika memiliki potensi & keinginan belajar tinggi

Poin Plus:

  • Memiliki kemampuan mengetik dengan cepat.
  • Pernah publikasi artikel di jurnal ilmiah nasional atau internasional.
  • Terbiasa menghadapi komplain dan menyelesaikan masalah secara profesional.
  • Terbiasa menjual layanan atau produk berbasis jasa.

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Lamar
Simpan
Bagikan
4 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA gambar
x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami