Lowongan terbit 4 bulan lalu
Educativa Indonesia membuka lowonganAdmin CS Statistik
Educativa.id (PT. Educativa Cipta Nawasena) © adalah platform jasa konsultan pendidikan no. 1 di Indonesia yang berfokus pada bidang penelitian, pelatihan, dan analisis data. Kami hadir sebagai solusi all-in-one untuk berbagai kebutuhan riset dan akademik pendidikan tinggi. Didukung oleh 300+ konsultan expert lintas disiplin, Educativa telah membantu 45.000+ klien mahasiswa, dosen, peneliti, hingga profesional industri dalam menyelesaikan tantangan akademik dan riset mereka.
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 1 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- 2,3 - 2,5 Juta
- Lokasi Kerja :
- Jl. Raya Berbah, RT.20/RW.29, Karang Bendo, Banguntapan, Sleman, DIY
Deskripsi Pekerjaan
- Membangun komunikasi aktif dengan calon klien via chat, telepon, dan pertemuan langsung
- Melakukan follow up dan negosiasi penawaran hingga tercapai “closing deal”
- Memberikan solusi yang tepat terkait kebutuhan leads (calon customer) dalam bidang statistik dan penelitian, sesuai dengan layanan yang tersedia.
- Menangani kebutuhan, pertanyaan, dan permintaan klien dari awal hingga project selesai sesuai kesepakatan
- Menyelesaikan keluhan dan komplain klien dengan pendekatan solutif dan empatik, serta melakukan tindak lanjut secara efektif.
- Menyusun laporan harian dan mingguan terkait penjualan
- Mengelola administrasi customer termasuk dokumentasi kesepakatan dan pembaharuan data di sistem Customer Relationship Management (CRM)
Benefit:
- Gaji pokok bulanan
- Tunjangan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Tunjangan makan dan tunjangan transport
- Tunjangan pelatihan softskill dan hardskill
- Peluang jenjang karir yang tinggi dan menjanjikan
- Kesempatan pengembangan diri di bidang yang ditekuni
- Ruang kerja nyaman, free flow snack, tea, and coffee!
- Tim mayoritas Gen Z yang solid dan suportif
- Dan masih banyak benefit keren lainnya!
Sistem Kerja:
- Senin – Jumat (WFO)
- Sabtu (WFH)
Penempatan:
- Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Syarat Pekerjaan
- Pendidikan minimal D3/D4/S1 dari jurusan Statistika, Matematika, atau program studi relevan
- Mampu menggunakan minimal 2 software statistik (Contoh: SPSS, Smartpls, Eviews, Amos, JASP, Stata, R, Python, dll)
- Memahami alur dan struktur penulisan karya tulis ilmiah
- Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, problem solving
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Google Workspace dengan baik
- Memiliki orientasi terhadap pelanggan (customer-oriented) dan target penjualan (target-oriented) serta mampu mengelola keluhan dan permintaan klien dengan cepat dan tepat
- Disiplin, teliti, jujur, empatik, serta memiliki semangat belajar tinggi (passionate learner)
- Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
Pengalaman:
- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales atau customer service (pelayanan pelanggan)
- Fesh graduate dipertimbangkan jika memiliki potensi & keinginan belajar tinggi
Poin Plus:
- Memiliki kemampuan mengetik dengan cepat.
- Pernah publikasi artikel di jurnal ilmiah nasional atau internasional.
- Terbiasa menghadapi komplain dan menyelesaikan masalah secara profesional.
- Terbiasa menjual layanan atau produk berbasis jasa.
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan